Sukses

Setelah Menjanda, Masayu Anastasia Ingin Punya Suami Seperti Ini

Masayu Anastasia memiliki kriteria pria idaman tersendiri setelah menjadi janda.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati yang dibina selama tujuh tahun telah kandas. Bahkan Masayu mengaku kepada publik bahwa Lembu telah memblokir akun Instagram-nya. Tinggal rasa cinta kepada sang anak, Samara, yang tersisa di hati masing-masing.

Kandasnya pernikahan dengan Lembu, membuat Masayu Anastasia kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia juga mengaku akan lebih lama melakukan masa penjajakan sebelum akhirnya naik kembali ke atas pelaminan dengan pria pilihan.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Tentu saja kriteria pria idaman selalu berputar-putar di dalam pikiran Masayu. Bicara soal hal itu, bintang film Buruan Cium Gue ini akhirnya mengungkapkannya secara terbuka dalam program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (21/10/2016).

"Pokoknya bisa jadi imam yang baik. Bukan hanya ibadah tapi bertanggung jawab, mendidik istri agar jauh lebih baik. Harus kerja, punya rumah sendiri. Jangan kayak yang kemarin, cuma nebeng," kata Masayu yang disambut tawa dan gurauan dari host Dear Haters.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Masayu juga tidak menyangkal bahwa dirinya takut salah memilih pasangan lagi. Ia pun menyampaikan bahwa bibit bebet dan bobot merupakan hal terpenting dalam mencari pasangan hidup baru.

Ia kembali menyampaikan kriteria suami idaman yang membuatnya nyaman dari segi keluarga dan finansial. "Ya, pokoknya bisa menerima keluarga aku apa adanya, dan sayang sama anakku. Tentu aku harus mencarinya secara pelan-pelan. Pokoknya yang penting dia kerja, bukan tipe pria yang matre," terang Masayu Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.