Babymoon di Bali, Fedi Nuril Cuma Pakai Tank Top

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Okt 2016, 22:40 WIB
Diperbarui 20 Okt 2016, 22:40 WIB
Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti Honeymoon
Perbesar
"A very late honeymoon lunch" begitulah tulis aktor berusia 33 tahun itu dalam keterangan fotonya. (Instagram/ @fedinuril)

Liputan6.com, Bali - Fedi Nuril akhirnya mengumumkan kehamilan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, sejak dua bulan lalu. Kala itu, usia kandungan sang istri memasuki bulan kelima. Otomatis, saat ini usia kandungan Calysta sudah tujuh bulan. Namun, mereka masih berani melakukan perjalanan babymoon di Bali.

Perjalanan babymoon bersama Calysta dipamerkan oleh Fedi Nuril melalui akun Instagram @fedinuril. Hingga tulisan ini dibuat, Fedi sudah mengunggah dua buah foto babymoon yang terlihat sederhana. Terlebih lagi, Fedi terlihat mengenakan pakaian ala backpacker.

Fedi Nuril bersama sang istri, Calysta Vanny Widyasasti. (Instagram - @fedinuril)

"Babymoon Day 1," ketik @fedinuril, Rabu (19/10/2016), sebagai keterangan foto yang diunggah pertama. Dalam foto pertama, Fedi Nuril menandai lokasinya sedang berada di Potato Head Beach Club, Bali. Sambil berjalan kaki, ia tampak menggandeng sang istri yang tubuhnya sudah membesar karena hamil. Fedi terlihat memakai kaus putih, celana jeans, dan menggendong tas punggung.

Tak cuma ucapan selamat dan perasaan bahagia kepada Fedi Nuril yang disampaikan oleh para netizen. Beberapa seolah tak terima dengan kehamilan Calysta. "Hancur hati adek bang @fedinuril," ujar @nanadewi_. "Adek masih blom bisa move on bang, ini mlahhh makin saket. bahagia selalu yaa," kata @miss_sre218.

Fedi Nuril bersama sang istri, Calysta Vanny Widyasasti. (Instagram - @fedinuril)

Namun, ucapan selamat yang tulus tetap mengalir. Sebut saja komentar dari @aulrhmynt96 yang mengutarakan, "Selamat mas feeee @fedinuril semoga sehat2 terus mba nya sama dd nyaa. Ikut bahagia liatnyaaa."

Sementara itu, di unggahan foto kedua, Fedi Nuril dan Calysta terlihat sedang berada di sebuah kedai. "Late lunch #babymoonday2," ketiknya sebagai keterangan foto, Kamis (20/10/2016). Dengan latar belakang patung Buddha, Fedi terlihat sederhana dengan kaus tanpa lengan atau tank top. Sementara sang istri yang tak bisa menutupi tubuh melarnya, justru tampak rapi dengan baju motif biru.

Berbusana sangat sederhana, Fedi Nuril menggelitik beberapa netizen untuk mengomentari penampilannya di foto itu. "Kayak baru bangun bang fe @fedinuril," ketik pemilik akun @desimeliadarma. Serta komentar dari @_excopray, "Mas yg satu ini sll tampil sesederhana mungkin tp ttp kece..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya