Sukses

Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad Dapat Kejutan dari Fans Cewek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ultah pernikahan pada 17 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 17 Oktober merupakan momen bahagia bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaimana tidak, pada 2014 lalu keduanya resmi menjadi suami istri lewat pesta pernikahan yang bisa dibilang termasuk paling megah di Tanah Air. 

Di hari ulang tahun kedua pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina), momen bahagia turut dirasakan oleh para penggemar mereka. Demi merayakan ulang tahun orangtua Rafathar tersebut, fans rela meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan fans. (Instagram - @raffinagita1717)

Seolah melupakan gosip yang tengah menerpa rumah tangga artis favorit mereka itu, para penggemar terlihat berkumpul dan memberi ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada Raffi dan Gigi. Momen tersebut direkam ke dalam sebuah video pendek dan lantas diunggah di Instagram melalui akun @raffinagita1717.

"Trimakasih atas suprisenya dan trimakasih atas doanya #2ndweddingannivraffigigi @familyraffiah17 @familyrans_fc @rans_sye," ketik Raffi Ahmad sebagai keterangan videonya, Senin (17/10/2016).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Terlihat dalam video ini, para penggemar yang semuanya adalah wanita, mengenakan baju berwarna fuschia sambil berteriak menyampaikan ucapan selamat.

"Happy Anniversary, Rans," teriak para penggemar dengan wajah berseri-seri. Raffi dan Gigi terlihat berada di tengah-tengah mereka dengan ekspresi bahagia.

Ucapan selamat dari fans kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, kontan mendapat sambutan hangat dari para netizen. Salah satunya berasal dari pemilik akun @ulfah1010, "Happy anniversary yg ke 2 tahun@raffinagita1717 semoga langgeng terus hingga maut memisahkan dan bisa menghadapi semua masalah dlm pernikahan dan cepet" punya adik buat rafathar amin tapi sedih mba giginya ngga ada di dashyat padahal nugguin mba gigi ajah dari subuh sampe jam 7 di dashyat @raffinagita1717."

Mengikuti kembali sejarah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya langsung dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015. Tahun ini, rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Namun belakangan, mereka terlihat harmonis di mata publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.