Sukses

Manisnya Kado Teuku Rassya di Hari Ulang Tahun Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina baru merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Sabtu (15/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, tepat di hari Sabtu (15/10/2016) dirinya merayakan ulang tahun yang ke-20. Ia bahkan sengaja meliburkan diri dari pekerjaan untuk menikmati hari bahagianya.

"Iya sibuk banget bulan ini aku nggak ada libur, kecuali ulang tahun aku sendiri. Itu juga aku yang minta," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kini, perempuan kelahiran tahun 1996 itu pun kebanjiran hadiah.

Prilly Latuconsina mengunggah foto hadiah dari Teuku Rassya dan kedua orangtuanya. (Instagram)

Prilly Latuconsina pun mengunggah momen kebahagiaan itu di Instagram pribadinya. Mulai dari kejutan dari para penggemar yang disebut Prillvers hingga berbagai hadiah dari orang-orang terdekatnya, termasuk pria yang dikabarkan menjadi kekasihnya saat ini, Teuku Rassya.

Foto tersebut memperlihatkan dua buah bucket bunga dan satu kotak kecil berwarna biru. Melalui keterangan foto, Prilly Latuconsina mengucap terima kasih pada teman spesialnya itu, tentu dengan kata-kata manis yang menyentuh hati.

 Artis Prilly Latuconsina berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar

"Kamu tidak dekat, bahkan aku tidak melihatmu. Tapi kamu di sini bahkan saat kamu ada di ribuan mil jauh dariku," ungkap Prilly Latuconsina. Ia pun mengucap terima kasih pada kedua orangtua Rassya, Teuku Rafli Pasya dan Nurah Sheivirah. "Makasih jugaaa mama Oya dan om Raffly bunganyaaa," tulis Prilly.

Ini merupakan kesekian kali Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya membuktikan bahwa hubungan mereka bukan hal main-main. Beberapa waktu lalu, Prilly pun tampak menghabiskan waktu bersama Rassya dan sang ibu, Tamara Blezynski. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini