Tua-tua Keladi, Rocker Ini Tetap Seksi di Usia Matang

Oleh Godham Perdana pada 15 Okt 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 15 Okt 2016, 00:00 WIB
jon bon jovi
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta - Ketika masih muda, rocker-rocker ini digilai oleh kaum hawa berkat ketampanannya. Saat itu mereka selalu dikelilingi oleh groupies yang bersedia melakukan apa saja demi idolanya. 

Kini walaupun telah berusia kepala lima lebih, ternyata wajah penyanyi-penyanyi ini tak begitu banyak berubah. Aura bintang dan karisma mereka masih terpancar. Apalagi ketika berada di atas panggung, karisma mereka seperti tak pernah pudar.

Nama yang wajib disebutkan saat membicarakan rocker matang yang tampan pastilah Lenny Kravitz. Pria blasteran eropa-afrika amerika ini telah berusia 52 tahun tetapi masih saja tampak tampan dan seksi. Musikus yang juga berakting di film Hunger Games ini pun sukses menggandeng selebritis sebagai pasangannya, diantaranya Lisa Bonet, Vanessa Paradis dan Adriana Lima. 

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kini Lenny Kravitz dan rocker-rocker ini telah berkeluarga dan menjadi ayah, sehingga predikat hot daddy layak disematkan kepada mereka.

Siapa rocker-rocker lain itu? Liputan6.com telah memilih enam rocker lainnya yang tetap tampan dan membuktikan bahwa musik rock bisa bikin awet muda.

2 dari 7 halaman

1. Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi
Perbesar
Jon Bon Jovi (Lifestyleasia.com)

Berbicara rocker matang yang rupawan pasti tak bisa dipisahkan dari nama Jon Bon Jovi. Walaupun telah berusia 54 tahun, ketampanannya masih memancar dari wajah pelantun "It's My Life" ini.

Bahkan berkat ketampanannya, majalah People pernah memasukan Jon Bon Jovi dalam daftar "50 Most Beautiful People In The World" dan "Sexiest Rock Star." Jon juga termasuk salah satu dari daftar "100 Sexiest Artists" milik VH1.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kini Jon Bon Jovi telah berkeluarga dengan menikahi kekasihnya dari SMA , Dorothea Hurley, pada 29 April 1989 dan memiliki empat enak bernama Stephanie Rose, Jesse James Louis, Jacob Hurley dan Romeo Jon.

3 dari 7 halaman

2. Sting

Sting
Perbesar
Sting (Foto: immusicmag.com)

Walaupun musik yang ia mainkan tidak sekeras yang lain, tetapi Sting patut ditaruh di jajaran rocker matang rupawan ini. Dengan usia yang telah mencapai 65 tahun, mantan vokalis The Police ini masih saja tampan.

Sting yang juga dikenal dengan aktivitas kemanusiaan itu hobi melakukan olahraga aerobik dan yoga. Bahkan rumornya pria bernama asli Gordon Matthew Thomas Sumner ini bisa berhubungan seks selama berjam-jam berkat hobi yoga-nya tersebut.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Pelantun "Englishman In New York" itu telah menikah dua kali: dengan aktris Frances Tomelty pada 1976 dan dikaruniai dua anak. Mereka bercerai pada 1984. Sting lalu menikahi Trudie Styler pada 1992 dan membuahkan empat anak.

4 dari 7 halaman

3. Eric Martin

Eric Martin
Perbesar
Vokalis Mr. Big, Eric Martin (Foto: www.ericmartin.com)

Vokalis Mr. Big ini memang dikenal berparas tampan. Bahkan pria 56 tahun ini cenderung memiliki muka babyface

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kehidupan pribadi Eric Martin memang tidak terlalu diekspos luas. Penyanyi "To Be With You" itu kini telah berkeluarga dengan istri sekaligus manajernya yang merupakan seorang drummer bernama Denise Martin dan telah dikaruniai sepasang anak lelaki kembar.

5 dari 7 halaman

4. Bono

Bono
Perbesar
Bono (Forbes.com)

Vokalis U2 ini memang punya aura bintang yang terpancar kuat. Telah berkarier dengan bandnya dari akhir 1970-an membuat status rockstar Bono tak terbantahkan, serta wajah gantengnya yang tak luntur padahal telah berusia 56 tahun.

Kerupawanannya membuat InStyle Magazine menobatkannya menjadi salah satu rockstar paling seksi bersama dengan Sting dan Lenny Kravitz.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kini pria bernama asli Paul David Hewson ini telah menikah dengan wanita bernama Alison Hewson dan memiliki empat anak bernama Jordan, Memphis Eve, Elijah Bob Patricius Guggi dan John Abraham.

6 dari 7 halaman

5. Bruce Springsteen

Penyanyi Bruce Springsteen Dijadikan Museum Online
Perbesar
Penyanyi senior Bruce Springsteen dipilih sebagai tokoh untuk sebuah museum online.

Penyanyi berjulukan The Boss ini terkenal akan gaya macho dan maskulinnya. Dengan usia yang telah memasuki 67 tahun, gayanya masih saja memikat kaum hawa. 

Berkat citra hot daddy-nya, Buzzfeed menyebut Bruce Springsteen sebagai "A Stone Cold Fox" yang berarti super seksi.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Bruce Springsteen sendiri telah menikah dua kali: dengan aktris Julianne Phillips pada 1985 lalu bercerai pada 1989; lalu dengan penyanyi Patti Scialfa pada 1991 dan dikaruniai tiga anak.   

7 dari 7 halaman

6. Trent Reznor

Pentolan Nine Inch Nails Meninggalkan Status Pimpinan Perusahaan
Perbesar
Tempat vokalis Nine Inch Nails, Trent Reznor bekerja, kabarnya dijual ke perusahaan Apple pada pekan lalu.

Vokalis band rock industrial Nine Inch Nails, Trent Reznor, menjadi wakil dari generasi rock 90-an di dalam daftar ini. Trent Reznor yang kini berusia 51 tahun ini tetap terlihat tampan seakan-akan usianya tak menua.

Dengan musik yang suram serta citra gothic dan tak jarang menggunakan konsep BDSM di awal kariernya menjadi daya tarik tersendiri bagi Trent Reznor, dan sukses menjadikannya fantasi bagi para kaum hawa.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.  

Kini musikus yang pernah menyumbang lagu untuk film The Raid 2 ini telah menikah dengan penyanyi Mariqueen Maandig pada Oktober 2009 dan dikaruniai tiga orang anak bernama Lazarus Echo, Balthazar Venn dan si bungsu yang tak diungkapkan ke publik.   

Lanjutkan Membaca ↓