Sukses

Nikita Mirzani Kaget Video Cium Zack Lee Tersebar

Nikita Mirzani tidak menyangka video ciumannya dengan Zack Lee akan tersebar ke dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani angkat suara perihal video ciumannya dengan pria mirip Zack Lee. Bintang Sang Sekretaris itu mengaku kaget ketika tahu videonya telah tersebar di dunia maya.

"Serius? sebentar Niki lihat dulu," seru Nikita saat dihubungi oleh Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (14/10/2016).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kepada Liputan6.com, Nikita mengakui bahwa pria di video itu memang benar-benar artis Zack Lee. Namun demikian, Nikita membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan suami artis Nafa Urbach itu.

Pelantun 'Kode-kodean' tersebut menegaskan hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman.

"Aduh, Niki sama Zack Lee itu cuma teman. Kita temenan sudah lama, dan video itu sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja," terang Nikita.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Seperti diketahui, di dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Nikita dan Zack Lee tampak sedang menyapa teman-temannya melalui Snapchat. Adegan tersebut kemudian berlanjut mesra saat Nikita mulai menempelkan bibirnya kepada Zack Lee.

Simak juga aksi seru Bivo & the Boys di Akustik Plus:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.