Sukses

Pacari Pamela Bowie, Joshua Suherman Banjir Cibiran

Joshua Suherman berpacaran kembali dengan Pamela Bowie setelah sempat putus.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman dan Pamela Bowie kini menjalin cinta lagi setelah sempat putus. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraan lewat media sosial, dari Instagram sampai YouTube. Keduanya memilih laman berbagi itu untuk menceritakan keseharian mereka. 

Sindiran pun sering diterima Joshua Suherman saat mengunggah foto dirinya dengan sang kekasih. Menanggapi hal tersebut, Joshua Suherman tampak tersenyum santai.

Pamela Bowie, Pemeran Keiko Dalam Adaptasi 'WINTER IN TOKYO' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pro kontra sih kayanya enggak ada ya. Karena kan nggak merugikan mereka, kalo di sosmed Instagram gua sih paling bercanda karena kulit gue lebih gelap dari pada Pamela," ujar Joshua Suherman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Sambil tertawa, ia pun menganggap sindiran itu sebagai penghibur bagi para netizen. Joshua Suherman tak pernah menilai hal itu sebagai sesuatu yang patut dipikirkan.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie)

"Bercandain ngeledekin gitu doang, biasa lah itu. Gua enggak menganggap mereka haters, kalau itu kan bukan benci, cuma sekedar ngeledek bercanda," Joshua Suherman menuturkan.

Ia hanya akan menanggapi serius jika para haters sudah keterlaluan. "Tinggal gue block Saja, gue hapus komennya. Itu kan nggak bisa dihindari," Joshua Suherman menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.