Sukses

Bimbim Mantapkan Hati Pilih Pria Ini di Pilkada DKI Jakarta

Sudah ada tiga calon kandidat yang akan memperebutkan kursi nomer satu di Ibu Kota Indonesia ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 nanti, DKI Jakarta akan merayakan pemilihan kepada daerah yang baru. Sudah ada tiga calon kandidat yang akan memperebutkan kursi nomer satu di Ibu Kota Indonesia ini.

Slank, merupakan salah satu band yang selalu berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah. Namun, hingga kini band yang memiliki banyak penggemar di Jakarta, belum menyatakan sikap tentang siapa yang akan mereka pilih.

Slank

"Belum ada pernyataan sikap dari Slank untuk Pilkada nanti," ucap Bimbim, pentolan Slank saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

Namun secara personal, Bimbim mantap memilih Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk kembali memimpin DKI Jakarta. Meski Ahok terlihat tak mau didukung olehnya, Bimbim tetap tak peduli.

Bimbim Slank (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kalau gue secara pribadi tetap pilih Ahok. Dia juga enggak mau dibantu. Sudah bolak balik Bunda (Iffet) bilang ke Ahok, 'ayo main ke Potlot', dia enggak datang. Dan buat gue itu enggak masalah," Bimbim menjelaskan.

"Kami juga enggak akan gimana-gimana, dan bakal tetap pilih dia. Kalau (calon Gubernur DKI Jakarta) tinggal berdua, dan dia (Ahok) sudah mau kalah, baru kami bertindak," Bimbim mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini