Angel Karamoy Menghilang di Surga Yang Ke-2

Oleh Puji Astuti HPS pada 14 Okt 2016, 07:00 WIB
Angel Karamoy

Liputan6.com, Jakarta Penggemar berat sinetron SCTV tentu mengakrabi peran Dokter Vani di Surga Yang Ke-2. Karakter ini begitu membetot perhatian penonton setianya. Dokter Vani adalah salah satu tokoh antagonis yang kejahatannya cukup konsisten di Surga Yang Ke-2.

Peran Vani dimainkan dengan akting cemerlang oleh Angel Karamoy. Sudah jadi rahasia umum, Angel Karamoy memang dikenal sebagai Ratu-nya peran antagonis dalam sebuah sinetron. Ia begitu piawai memerankan karakter jahat apapun yang jatuh ke tangannya.

Di Surga Yang Ke-2, Angel dengan peran Vani-nya ini jarang sekali tak muncul dalam satu episode. Wajahnya selalu saja ada dalam banyak adegan. Namun, sudah dua hari ini, Angel Karamoy tak nampak dalam sinetron yang kini sudah menembus 178 episode tersebut. Tokoh Vani menghilang tanpa alasan jelas.

Sinetron Surga yang Ke-2 di SCTV. foto: twitter

Kemana sebenarnya Angel Karamoy?

Belum sempat terjawab pertanyaan ini, di Surga Yang Ke-2 malah hadir tokoh baru bernama Sheilamita. Sheilamita diceritakan sebagai model internasional yang tengah mengerjakan project di Indonesia. Tepatnya dengan perusahaan milik keluarga Sania Natanegara (diperankan Paramitha Rusady).

Sania adalah ibu Doni (Miller Khan) yang juga mertua dari Sabrina (Nabila Syakieb). Penonton setia Surga Yang Ke-2 tentu juga tahu, gara-gara Sania, Doni menikah poligami dengan Dokter Vani yang sebenarnya adalah sahabat istrinya sendiri.

Namun, kehadiran Sheilamita kini membawa konflik baru di Surga Yang Ke-2. Menjelang penghabisan episode 177 yang tayang Rabu (12/10/2016) tadi malam, baru diketahui Sheilamita ternyata adalah mantan kekasih Doni yang sudah bertahun-tahun tak bertemu. Sheilamita juga anak dari Fahira (Minati Atmanegara), mantan istri pertama suami Sania.

Siapa yang menyangka jika model secantik Senk Lotta dulunya adalah cewek yang begitu tomboi, di temui saat premier Film 'Air Mata Surga'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tokoh Sheilamita sendiri dimainkan model cantik Senk Lotta. Model berkewarganegaraan Uzbekistan ini sempat mewarnai pemberitaan media hiburan, karena menikah muda dengan aktor Fauzi Baadila pada 2007 silam. Keduanya lantas bercerai 3 tahun kemudian.

Sementara itu, pernikahan Doni-Sabrina pun tengah goyah setelah Sabrina akhirnya mengetahui jika suaminya telah menikahi sahabatnya, Vani. Sabrina yang menentang keras poligami ingin bercerai dari Doni. Hal ini baru akan ia lakukan setelah anak yang tengah dikandungnya lahir nanti.

Dengan menghilangnya Vani dan ditambah kehadiran Sheilamita, bagaimana kelanjutan pernikahan Sabrina-Doni? Apakah Doni akan menceraikan Sabrina dan kembali pada Sheilamita? Dan dimana sebenarnya Vani berada? Saksikan terus kelanjutan Surga Yang Ke-2 di SCTV setiap hari mulai pukul 22.15 WIB.