Sukses

Dari Dulu Sampai Sekarang, Aktor Tanah Air Ini Tetap Ganteng

Seolah menghentikan waktu, pesona aktor Tanah Air tak berubah, masih tetap ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Tampan dan jago berakting, beberapa aktor Tanah Air ini memiliki kriteria tersebut. Wajah mereka biasa menghiasi layar kaca di era 1990-an hingga awal 2000-an.

Dari dulu hingga sekarang, pesona aktor tampan ini menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Wajah tampan mereka tampak tak berubah, seolah berhasil menghentikan waktu.

Salah satunya, Sahrul Gunawan. Pesinetron sekaligus pembawa acara itu yang kini berusia 40 tahun, tetap memiliki penampilan seperti pria 20 tahun-an.

Aktor yang sudah aktif di industri hiburan sejak 1995 tampak imut, saat membintangi sinetron Jin dan Jun. Tak terasa, 11 tahun berlalu, Sahrul Gunawan masih tetap tampan.

Lalu, siapa saja aktor Tanah Air lainnya yang tetap tampan meski waktu cepat berlalu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ari Wibowo

Ari Wibowo tak asing lagi di industri hiburan, merasakan asam dan garamnya sejak berusia 17 tahun. Ari Wibowo yang kini 45 tahun tetap terlihat menawan, tak terlalu berubah sejak awal muncul sebagai model.

Wajah tampannya juga kerap kali menghiasi layar kaca, meski hanya sebagai bintang tamu. Ari Wibowo sempat merajai layar kaca, bermain puluhan judul sinetron, termasuk Cinta Berkalang Noda dan Aku Bukan Aku.

Ari Wibowo sempat menyandang sabuk merah taekwondo yang membawanya untuk membintangi sinetron laga seperti Deru Debu dan Jacky.

Ari Wibowo tak hanya jago berakting, ia pernah bergabung dengan kelompok vokal Cool Colours yang anggotanya terdiri dari Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandi Yahya.

3 dari 4 halaman

Teuku Ryan

Teuku Ryan aktif di industri hiburan tanah air sejak tahun 1994. Pria yang kini berusia 40 tahun itu, tampak tak berubah sejak awal penampilannya.

Perubahan yang tampak, hanya model rambutnya. Saat itu, aktor yang memulai kariernya sebagai model itu memanjangkan rambutnya alias gondrong.

Teuku Ryan mulai dikenal lewat sinetron Shangrilla dan Bella Vista 3. Namun judul sinetron yang melambungkan namanya adalah Si Yoyo, perannya sebagai pria culun. Ryan juga pernah bermain dalam film layar lebar Sesal (1995).

Waktu yang cepat berlalu, tak membuat Teuku Ryan menua. Teuku Ryan pun hingga saat ini masih sibuk di layar kaca membintangi sinetron bersama istrinya, Vira Yuniar.

4 dari 4 halaman

Anjasmara

Anjasmara mengawali kariernya sebagai model pada 1995 silam, akhirnya terjun ke dunia sinetron. Nama Anjasmara berada di puncak popularitas ketika bermain sinetron Romi dan Juli bersama kekasihnya, Dian Nitami (yang kini sudah menjadi istrinya).

Walau sebenarnya ingin berkonsentrasi di dunia modelling, akhirnya pria bertinggi badan 175 cm ini justru semakin sibuk dengan karirenya sebagai aktor membintangi berbagai judu; sinetron. Perannya sebagai pria yang konyol dan lucu dalam sinetron Si Cecep, mengantarkan dirinya meraih SCTV Award, kategori aktor terpopuler.

Untuk film layar lebar, aktor yang akrab dipanggih Anjas ini pernah berperan sebagai ayah dalam film Joshua, Oh, Joshua (2000). Sudah 11 tahun berlalu, penampilan Anjasmara tak terlalu mengalami perubahan, termasuk wajahnya tang tetap memesona.

Hanya tubuhnya yang tampak lebih kekar dibandingkan awal kariernya. Kini, Anjasmara lebih sibuk sebagai guru yoga dan pembawa acara dibandingkan aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini