Sukses

Ari Wibowo Ketagihan Naik Ojek Online

Aktor senior Ari Wibowo pun termasuk selebriti yang ketagihan menjadi pengguna jasa ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online saat ini jadi pilihan masyarakat di berbagai kota terutama Jakarta untuk melawan kemacetan. Lantaran sudah dianggap sebuah kebutuhan, berbagai kalangan memanfaatkan jasa transportasi online tersebut, termasuk selebritas.

Aktor senior Ari Wibowo pun termasuk selebriti yang ketagihan menjadi pengguna jasa ojek online, terutama dalam situasi-situasi tertentu.

Ari Wibowo (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Ya kadang-kadang kalau memang waktu kita lagi kepepet, cuaca juga mendukung, kenapa enggak naik ojek online? Enggak ada salahnya juga," tutur Ari Wibowo saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Ditambah lagi, aktor berkulit putih ini memang jauh lebih suka naik motor ketimbang naik kendaraan roda empat. "Jakarta kan memang terkenal macet, apalagi buat kita yang suka naik motor. Pastinya ya lebih cepat kemana-mana kalau pakai ojek online," ia menjelaskan.

Antusias masyarakat untuk menonton langsung Avril Lavigne terlihat di Istora Senayan. Diantrean terlihat Ari Wibowo yang ikut berdesakan. 

Setelah merasakan banyak manfaat dari keberadaan ojek online, Ari Wibowo pun mempertanyakan, mengapa ada pihak-pihak tertentu yang menentang keberadaan ojek online tersebut.

"Saya rasa memang terutama untuk di kota-kota besar seperti Jakarta, memang sangat dibutuhkan ya. Agak bingung sama orang-orang yang begitu anti, mungkin karena baru ya. Sampai dimusuhi, sampai enggak boleh masuk area mana. Padahal sekarang mereka ngerasain keuntungannya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.