Sukses

Julia Perez Bahagia Dikelilingi Pejabat-Pejabat Pria

Usai bercerai dari Gaston Castano, Julia Perez terlihat semakin bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Mei 2016 lalu, Julia Perez harus menerima kenyataan pahit. Ia kembali menjanda untuk kedua kalinya setelah pengadilan resmi mengabulkan gugatan cerainya terhadap Gaston Castano.

Meski begitu, Julia Perez justru menerima perceraian ini dengan senyum lebar. Bagaimana tidak, sebelum bercerai, menurut Jupe selama hampir tiga tahun Gaston menelantarkan dirinya.

 Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Tak heran, Julia Perez pun dengan mudah move on dari Gaston Castano. Dan bukan tidak mungkin dengan pesona yang dimilikinya, wanita 36 tahun ini menarik perhatian banyak pria.

Seperti baru-baru ini, Jupe tampak bahagia dikelilingi sejumlah pria-pria pejabat daerah di Kota Bogor. "Ahh.. Tau kan rasa nyaa.. Di kelilingin laki2 sebanyak ini.. Saya termasuk beruntung bisa bersama orang2 hebat. selamat sekali lagi pak YUDI suara nya bagus bangat," tulisnya di Instagram pribadinya.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, pelantun "Aku Rapopo" itu berdiri di tengah-tengah para pejabat pemerintahan Bogor. Tampak Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto berdiri tak jauh darinya.

 Julia Perez bersama anggota Kapolresta dan pemerintahan Bogor kota [foto: Instagram]

Saat itu Julia Perez berkesempatan untuk hadir dan tampil di acara Malam Pisah Sambut Kapolresta Bogor Kota. Dari AKBP M. Darwis, kepada AKBP Suyudi Ario Seto.

"Eaaaaa trcantik di antara yang ganteng ni yee.......Piuuuwit," kata seorang netizen bernama @btmbatamtasmurah.

"Mamita @juliaperrezz jadi raja diantara para ratu ratu yg banyak disanah hihihi," sahut @kimirhany.

 

Pisah sambut kapolresta bogor kota dari AKBP MUHAMMAD DARWIS , S.I.K M.SI kepada AKBP SUYUDI ARIO SETO , SH , S.I.K M.SI

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.