Suami Nyalon Gubernur, Annisa Pohan Mulai Kenakan Hijab?

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Okt 2016, 20:20 WIB
Annisa Pohan

Liputan6.com, Jakarta - Model Annisa Pohan yang kini dikenal sebagai Annisa Yudhoyono, tengah menjadi istri calon Gubernur DKI Jakarta. Setelah sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta, ia tetap menjalankan aktivitasnya di dunia modeling.

Namun belakangan, Annisa Pohan tampak memamerkan foto dirinya mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, ia hanya memperlihatkan wajahnya dari ujung kepala hingga bagian atas dada. Mata menantu SBY itu menatap tajam ke arah kamera tanpa menaburkan senyuman sedikit pun.

Annisa Pohan memakai hijab. (Instagram @annisayudhoyono)

Foto yang diunggahnya lewat akun Instagram @annisayudhoyono itu hanya memiliki keterangan singkat berupa salam dalam agama Islam. "As-salamu 'alaykum," ketiknya, belum lama ini, bersama huruf Arab kalimat tersebut di atasnya.

Pose Annisa Pohan dalam foto hitam putih ini, mengundang beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan memuji bahkan berharap agar ke depannya, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu bisa seterusnya mengenakan hijab.

Annisa Pohan. (Twitter @AnnisaPohan)

"Wa'alaykumussalam...masya Allah cntiknya mam @annisayudhoyono pake kerudung...," ujar pemilik akun @aini_inges memuji keindahan paras wajah Annisa Pohan di foto tersebut. Atau komentar dari @safar.gorgeous yang isinya, "Semoga selamanya ya mbak cantik..istiqomah.. @annisayudhoyono jd makin pantes jd ibu gubernur.."

Beberapa netizen juga tampak berharap agar foto tersebut bukan hanya pencitraan karena Annisa Pohan tengah menjadi istri Cagub DKI Jakarta. Namun, beberapa juga turut mendoakan agar suaminya terpilih sebagai gubernur. "Lanjtkn berhijab, smg dngn berawalny kakak berhijab, p. Agus bs jd orang no. 1 d DKI," ujar @rini_endah72.