Ratu Meta Kepincut Tahu Bulat

Oleh Ferry Noviandi pada 07 Okt 2016, 21:20 WIB
Diperbarui 07 Okt 2016, 21:20 WIB
Ratu Meta
Perbesar
Ratu Meta. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Di tengah musibah yang menimpanya, Ratu Meta akhirnya merilis single terbarunya berjudul Memori Tahu Bulat, hari ini, Jumat (7/10/2016). Peluncuran single tersebut dihadiri sejumlah rekan Meta sesama artis.

Mereka di antaranya; Vicky Prasetyo, Dewinta Bahar, Annisa Bahar, Sigit eks Basejam, Pretty Asmara dan lain-lainnya.

"Alhamdulillah single Tahu Bulat akhirnya bisa dirilis setelah cukup lama tertunda. Mudah-mudahan single ini bisa memuaskan semua orang," harap Ratu Meta, saat dihubungi via telepon, Jumat (7/10/2016).

Ratu Meta (Istimewa)

Seperti diketahui, Ratu Meta baru-baru ini mengaku ditipu oleh rekannya sendiri sesama artis. Akibat penipuan tersebut, uang miliknya senilai puluhan juta rupiah tak punya kejelasan. "Gara-gara kasus itu, rilis lagu ini jadi terlunta-lunta," kata mantan kekasih Vicky Prasetyo ini.

Menyimak soal singlenya, Ratu Meta rupanya ikut-ikutan demam tahu bulat. Ya, jajanan murah meriah itu kini menjadi fenomenal karena penjualnya yang menggunakan mobil, memutar rekaman suara ajakan membeli tahu bulat yang cukup unik.

"Kenapa lagunya Memori Tahu Bulat, karena aku suka sekali tahu bulat. Jajanan murah, enak, bergizi dan banyak digemari masyarakat. Jajanan tahu bulat sekarang ini kan lagi marak sekali dijual di mana-mana, bahkan di jalan raya pun sudah banyak sekali," jelas Ratu Meta.

Ratu Meta (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

Meski lagu bertema tahu bulat bukan dinyanyikan pertamakali oleh Ratu Meta, namun pelantun Kucing Galau ini tak takut. Ia yakin diterima karena lagu miliknya punya kelebihan tersendiri. 

"Kalau untuk saingan menurutku biasa, tapi rezeki kan sudah ada yang atur. Aku enggak takut akan kehilangan job atau lainnya karena prestasi aku selama ini alhamdulillah diterima masyarakat," tutur Ratu Meta yakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya