Sukses

Belum Punya Anak, Derby Romero Sudah Siapkan Warisan

Derby Romero mengumpulkan warisan untuk anaknya sejak ia kecil.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum menikah dan punya anak, namun Derby Romero mengaku sudah punya warisan untuk anaknya kelak. Bukan uang atau emas, Derby Romero akan menurunkan warisan mainan yang banyak dikoleksinya sekarang.

Derby Romero (Herman Zakharia)

"Gue koleksi mainan seperti Batman dan Star Wars, itu sudah paling keren. Ada beberapa karakter mainan lainnya. Dan tentunya ini yang akan gue wariskan juga ke anak-anak gue nanti," kata Derby Romero baru-baru ini di Jakarta.

Mainan berupa action figure itu sudah sejak kecil dikoleksi Derby Romero. Pemain film Petualangan Sherina ini bahkan banyak memiliki mainan klasik yang sekarang ditaksir memiliki harga selangit.

"Gue enggak ingat berapa jumlahnya sekarang semua. Sudah banyak banget, dan itu ada yang rare (langka). Pernah karakter Godfather gue yang belinya sekitar Rp2 juta, sekarang ditawar Rp20 juta. Tapi enggak gue kasih," ucap Derby Romero.

"Enggak tahu nih gue merasa bangga saja ketika kita memiliki sesuatu yang jarang dipunya orang lain. Puas banget rasanya," ia melanjutkan.

Derby Romero dan pasangan, Claudia Adinda (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
Dalam setiap kesempatan pergi ke luar negeri, kekasih Claudia Adinda ini selalu berburu action figure terbaru. "Kalau lagi melihat ada yang bagus beli, cuma gue enggak yang menargetkan. Tapi kalau ada yang bagus, langsung gue beli," kata Derby Romero. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.