Sukses

Suami Krisdayanti Dibilang Mirip Petinju Chris John

Bertemu dan foto bareng petinju Chris John, suami Krisdayanti dibilang mirip sang petinju.

Liputan6.com, Jakarta - Raul Lemos, sosok yang kini tengah menjadi suami diva Krisdayanti, memiliki paras wajah serta tubuh yang memberi kesan gagah. Di balik tubuhnya yang besar, Raul memiliki profesi sebagai pengusaha yang sudah melebarkan sayapnya hingga ke luar negerinya sendiri, Timor Leste.

Mengintip akun Instagram @raullemos06, pria 46 tahun itu kerap mengunggah foto-foto kegiatannya bersama keluarga maupun rekan bisnisnya. Belakangan Raul Lemos terlihat berkunjung ke Thailand dan ia memamerkan fotonya sedang bersama petinju Tanah Air, Chris John.

Raul Lemos dan Chris John. (Instagram - @raullemos06)

Pertemuan dua figur publik beda profesi ini terjadi di Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand. Di situ, Raul terlihat mengenakan celana jeans dengan kemeja kotak hitam-biru. Sementara Chris John dengan sederhananya hanya memakai kaus biru, celana pendek, dan sandal.

"Coincidently meet Christ John the world champion boxer from Indonesia at Swarna Bhumi Internstional airport of Bangkok. He is now going to be a boxing promotor to promote new talents. He deserve to gain supports. Wish him luck !" kata suami Krisdayanti itu sebagai keterangan foto di Instagram, beberapa waktu lalu.

Krisdayanti dan Raul Lemos usai nonton konser Katy Perry, Sabtu (9/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Memperhatikan bentuk tubuh mereka berdua dalam fotonya, ada kesan kalau Raul memiliki tubuh lebih besar ketimbang Chris John. Salah satu netizen juga mengomentari hal tersebut. Pemilik akun @omhatrahmadrazak menyampaikan, "Lebih besar body nya Om @raullemos06."

Tak sedikit juga netizen yang memuji pertemuan Raul Lemos dengan Chris John. "Omg. kerennnn benerrr om..ktmu crish jhon..," ujar pemilik akun @rianty1506. Bahkan, beberapa menganggap Raul Lemos dan Chris John bagai pinang dibelah dua. "Kok mirip ya," tanya @chusnul89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.