Sukses

Ibunda Sakit, Asty Ananta Asyik Berbulan Madu

Setelah menikah, Asty Ananta belum juga berkomunikasi dengan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Asty Ananta tengah diselimuti kebahagiaan setelah resmi dipersunting Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 kemarin. Namun, kebahagiaan itu justru menimbulkan sebuah konflik.

Kedua orangtua Asty Ananta diketahui tidak menghadiri pernikahan anaknya yang digelar di Bali tersebut. Mereka bahkan mengaku tidak kenal sama sekali dengan pria yang kini menjadi menantunya itu.

 Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

Sang ibu, Yunyianingrum Agustarini, tentunya merasa sangat kecewa dengan Asty Ananta dan Hendra yang menikah tanpa lebih dulu meminta restu darinya. Bahkan ia baru tahu sang putri menikah dari pemberitaan media.

"Saya tahu berita dari teve dia mualaf. Ya saya kasih waktu buat bawa ke sini. Memang Asty pernah bilang mau menikah, saya bilang bawa ke sini calon kamu, kalau memang bisa salat langsung dinikahkan sama papanya," ujar Ningrum, baru-baru ini.

Sayangnya Asty dan Hendra belum juga menemui Yunyianingrum sejak sebelum hingga setelah menikah. Padahal sudah dua tahun ini Yunyianingrum menderita berbagai komplikasi penyakit. Hal itu membuat Ibunda Asty Ananta ini tidak fit kondisinya, dan harus sering keluar masuk rumah sakit.

 Suasana bulan madu Asty Ananta dan Hendra [foto: instagram]

Asty Ananta dan Hendra justru tengah asyik menikmati bulan madu di Bali, selayaknya pasangan pengantin baru pada umumnya. Lewat Insta Story di Instagram pribadinya, Rabu (5/10/2016), Asty membagikan suasana bulan madu yang tengah dijalaninya.

Seperti memperlihatkan pemandangan kolam renang dan isi penginapannya serta makanan yang dikonsumsinya selama berbulan madu.

 Makanan Asty Ananta saat bulan madu di Bali [foto: Instagram]

Entah sampai kapan konflik antara orangtua dan anak ini akan berlanjut. Hingga saat ini, Asty Ananta dan suaminya belum juga memberikan keterangan apapun kepada media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.