Sukses

Artis Remaja ini Curhat soal Akting Terakhir di Mermaid in Love

Mermaid in Love sudah melewati lebih dari 150 episode.

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love sudah melewati lebih dari 150 episode. Pada Selasa (4/10/2016) malam, sinetron fantasi remaja ini telah membukukan jumlah 156 episode. Salah satu sinetron andalan SCTV ini sendiri sudah tayang sejak 2 Mei 2016 lalu. Itu berarti sudah 5 bulan lebih tayang di SCTV.

Namun pada Selasa (4/10/2016) kemarin pula, Mermaid in Love sudah harus menyelesaikan syuting untuk episode terakhirnya. Ya, Mermaid in Love akan segera berakhir dalam minggu ini. Sinetron terbaru Febby Rastanty berjudul Pink Angel disiapkan untuk menggantikannya mulai Senin (10/10/2016) mendatang.

Setelah 6 bulan melalui syuting bareng, para pemain Mermaid in Love pun mencurahkan perasaan mereka di sosial media Instagram. Bintang remaja Rebecca Klopper, salah satunya. Pemeran Sasha ini mengunggah foto lama bersama para pemain kala syuting dulu dengan caption yang membuat penggemarnya bersedih.

Rebecca Kopler (Instagram)

“susah sekali cari foto dimana kita benar benar full team bersama semua keluarga seperjuangan kita dari awal---tante metha, om hikmal, kak esa, kak may, beby, dkk. ngetiknya mau nangis ya allah, 6 bulan dimana kita stuck ketemu orang yang yahhh itu itu ajaa jadi gimana mau gak mau kita harus akur dan entah gimana nya tautau jd keluarga aja. terima kasih. terima kasih atas 6 bulannya. kita kerja demi rating tiap hari renang jam 3 pagi, main sama sapi, pulang pagi dan ga pulang. terima kasih atas usaha semua crew dan pemain pemain. terima kasih semua mil lovers yang setia sama kita yang setia sampe detik ini nemenin kita. semoga kalian nonton tayangan sampai akhir yaa. udahdeh cape juga bacanya kan kalo panjang panjang. kalian semua keluarga aku dan aku sayang sama kalian!💞💞💞💞”

Postingan ini pun mendapat berbagai macam reaksi dari penggemar gadis yang akrab disapa Becca tersebut. Seperti dikatakan akun @susi1775, “Aku bakalan kangen banget sama becca dan semua pemain mil, semoga aja ada mermaid in love2, amin”

Mermaid in Love. (dok. SCTV)

Akun @salsabilasardlee123 juga tak ketinggalan mengungkapkan kesedihannya mengetahui sinetron kesayangannya akan segera berakhir, “aku ngetik nya sambil nangis :( ... I love you kak :* .. kalo MIL tamat ngga seru, kangen kecerewetan kaka :( .. I miss you kak Becca :( @rklopper”

Rebecca Klopper sendiri menjadi salah satu nama bintang baru yang langsung melejit setelah ikut membintangi Mermaid in Love. Di sinetron ini, remaja kelahiran 21 November 2001 ini mencuri perhatian pecinta sinetron lewat karakter Sasha yang ia mainkan.

Oleh penggemar, tokoh Sasha disebut sebagai Syahrini KW Super. Tak heran, karena Sasha kerap kali meniru banyak gaya dari penyanyi sensasional tersebut, bahkan hingga mempelesetkan jargon-jargon uniknya. Seperti halnya Syahrini, tokoh Sasha juga cuma mau dipanggil Incess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.