Sukses

Ibunda: Sejak Kenal Hendra, Asty Ananta Menjauhi Keluarga

Menjelang pernikahan, Asty Ananta sempat meminta izin kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini berharap anaknya segera memperkenalkan sang suami, Hendra Suyanto, kepada keluarga dalam waktu dekat. Sejauh ini, keluarga memang belum merestui pernikahan Asty dengan pria keturunan Tionghoa tersebut. 

Menurut Ningrum, Asty Ananta yang dirawatnya sejak kecil merupakan anak yang memiliki budi pekerti yang baik, dan selalu menurut kepada orangtua. Namun, sejak mengenal Hendra Suyatno, Asty Ananta malah menjauh dari keluarga.

Asty Ananta menikah dengan lelaki pilihannya di Bali. Informasi tersebut didapat dari akun instagram Diera Bachir. (Instagram @dierabachir)

"Sesungguhnya anak saya baik Mas, budi pekertinya baik. Tapi semenjak kenal dengan dia (Hendra Suyanto), anak saya menjauh, backstreet. Tega sekali sama bundanya melakukan hal seperti itu," kata Ningrum, saat dihubungi via telepon, Rabu (5/10/2016).

Terakhir Ningrum melihat Asty Ananta secara langsung pada 24 September 2016 lalu. Saat itu Asty Ananta memang pamit ingin pergi ke Bali dan melangsungkan pernikahan.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Dia memang bilang mau menikah, tapi saya bilang, 'maaf kami enggak merestui, tapi kalau memang restu orangtua enggak penting, ya silakan jalani. Itu pilihanmu, kamu sudah dewasa, sudah mapan, ya monggo'," sambung Ningrum.

"Tapi saat itu Asty sendiri, enggak sama pacarnya. Saya mencoba ikhlas, walaupun sakit," tutur Ningrum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.