Sukses

Ibunda Sudah Pesan agar Asty Ananta Tak Sembarang Menikah

Kekecewaan tengah menyelimuti Yuntianingrum Agustarini, atau yang biasa disapa Ningrum.

Liputan6.com, Jakarta Kekecewaan tengah menyelimuti Yuntianingrum Agustarini, atau yang biasa disapa Ningrum. Sang anak, Asty Ananta, seolah tak menganggap dirinya sebagai orangtua karena menikah dengan Hendra Suyanto, pria yang sama sekali tak dikenal olehnya.

Ningrum mengaku dirinya memang sempat diperkenalkan kepada Hendra Suyanto oleh Asty Ananta. Namun hanya sebagai sahabat, bukan pacar.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Ketemu sekali (dengan Hendra) pas makan-makan, sama saudara juga. Asty datang, bilang 'perkenalkan ini teman kerja saya'," ucap Ningrum melalui sambungan telepon, Rabu (5/10/2016).

Namun saat itu hanya pertemuan yang singkat antara dirinya dan Hendra Suyanto. Tak ada obrolan sedikit pun yang keluar dari mulut Ningrum maupun pria yang telah menikahi Asty Ananta pada Minggu, (2/10/2016) lalu.

Asty Ananta menikah dengan lelaki pilihannya di Bali. Informasi tersebut didapat dari akun instagram Diera Bachir. (Instagram @dierabachir)

"Enggak, enggak kayak kita, ngobrol begini. Cuma melihat saja. Saya tanya, 'siapa, Nak', Asty bilang 'teman kerja, Mah'. Saya bilang 'hati-hati, Nak'. Jadi memang enggak pernah dikenalin secara langsung. Karena bilangnya teman," terang Ningrum.

Sebelumnya, Ningrum memang sempat mewanti-wanti kepada Asty Ananta dalam memilih pendamping hidupnya kelak. "Bertamu ke rumah saya juga memang enggak pernah. Saya dan suami selalu bilang, kalau cari suami yang satu iman, yang bisa salat. Yang pondasi agamanya bagus," Ningrum mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.