Sukses

Ini Alasan Asty Ananta Pilih Pernikahan di Bali

Setelah menikah, Asty Ananta dan suami akan tinggal di rumah impian mereka.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua Asty Ananta tak merestui pernikahan putrinya dengan pria keturunan Tionghoa, Hendra Suyanto pada 2 Oktober lalu. Meski begitu, pernikahan tersebut sudah terlanjur terjadi.

Rupanya, Asty Ananta memang sudah memimpikan bisa melakukan pernikahan di Bali.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

"Kalau pernikahan itu memang mereka rencanakan. Impiannya Mbak Asty itu menikah di pinggir pantai, begitu impiannya dia dari kecil. Makanya di Bali," ungkap manajer Asty Ananta, Kevin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/10/2016).

Kevin sendiri mengaku tak tahu apakah pernikahan Asty tak direstui oleh orangtua. Namun, yang diketahui oleh Kevin, keduanya sudah mempersiapkan segala sesuatu pasca pernikahan. Termasuk tempat tinggal.

"Kalau rumah sih, sepertinya sudah disiapkan oleh suaminya. Kalau enggak salah memang di Jakarta tinggalnya," sambung Kevin.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

Sementara itu, Kevin juga mengaku tak tahu apakah Asty Ananta dan sang suami langsung menjalani bulan madu atau tidak.

"Kalau itu aku belum tahu, akan bulan madu ke mana mereka juga belum tahu. Belum sempat ngobrol soalnya," kata manager Asty Ananta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini