Sukses

Gara-gara Video Mesra, Anya Geraldine Paling Dicari di Google

Anya Geraldine jadi pembicaraan para netizen akibat video mesra yang diunggahnya belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Akibat video mesra yang diunggahnya di akun berbagi video, nama remaja Anya Geraldine belakangan jadi bahan pembicaraan para netizen. Kepopulerannya bahkan mengalahkan Awkarin dan menduduki posisi nomor satu di mesin pencarian Google Indonesia, Selasa (4/10/2016).

Namun, apa yang diraih Anya tersebut tidak bisa dibilang prestasi. Anya Geraldine dan Awkarin sendiri belum lama ini dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dianggap menciptakan konten pornografi yang berpengaruh negatif terhadap masyarakat, khususnya anak-anak.

Anya Geraldine (Source: Instagram)

Menanggapi pemanggilan tersebut, Anya Geraldine pun mengaku menyesal. Dara cantik itu berjanji tak akan mengulangi perbuatannya dan berhati-hati ketika membuat konten di kemudian hari.

"Yang pasti aku kapok. Ke depannya aku akan memposting sesuatu yang positif. Kalau yang sensitif pasti nggak (akan diunggah lagi). Kejadian ini ada hikmahnya. Aku enggak akan mengulangi hal ini lagi," ucap Anya kepada sejumlah media di kantor KPAI.

Aksi Awkarin di Videoklip BAD (Source: YouTube)

Senada dengan Anya, Awkarin yang turut datang ke kantor KPAI mengaku akan menyajikan konten yang lebih positif kepada para penggemarnya. Awkarin juga meminta maaf atas perilakunya di media sosial selama ini.

"Ya... Saya minta maaf, dan ke depannya saya akan menyajikan konten yang lebih positif," terang Awkarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.