Sukses

Hilang di Media Sosial, Farhat Abbas Jadi Tukang Buah?

Farhat Abbas yang terbiasa tampil mewah kini terlihat sederhana dengan kaos putih, dan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gugatan harta gono-gini nya terhadap Nia Daniati, pengacara Farhat Abbas tiba-tiba turun ke jalan untuk berjualan buah. Dirinya bahkan nekat mengganti penampilan mewahnya dengan topi, kaos putih, dan celana pendek berwarna cokelat.

Sembari menjajakan buah, Farhat yang datang menghampiri ibu-ibu tampak sesekali curhat soal kemelut rumahtangganya. Pria yang sempat mempopulerkan slogan Sumpah Pocong itu juga terlihat ramah melayani para pembelinya.

Farhat Abbas saat berjualan Buah (Liputan6.com/Feby Ferdian)

Namun, apa yang dilakukan Farhat Abbas tersebut ternyata bukanlah kejadian sebenarnya. Ia tengah berakting untuk proyek film pendek yang saat ini dikerjakannya.

"Nanti kalau filmnya bagus, saya ingin film ini menjadi media untuk regulasi mental bangsa kita. Saya ingin bangsa ini dididik secara benar melalui tontonan menarik yang diambil dari kisah nyata orang-orang baik yang ada di negeri ini," ungkap mantan suami Nia Daniati tersebut.

Farhat Abbas di sela-sela syuting film Pendek (Liputan6.com/Feby Ferdian)

Selain membuat film, Pengacara Farhat Abbas juga kembali fokus menekuni kariernya sebagai seorang produser musik. Kesibukannya itu secara tak langsung menjadi jawaban akan kesibukannya setelah mundur dari jejaring sosial.

"Saya tidak bangkrut. Saya sedang fokus ke hal-hal yang bermanfaat bagi negeri ini," tegas Farhat menutup ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.