Sukses

Syahrini Sindir Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Salah Tingkah

Entah sengaja atau tidak, Syahrini terlihat menyindir Raffi Ahmad soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting agaknya semakin memanas saja. Setelah sempat menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, sejumlah selebritas belakangan mulai memperlihatkan reaksinya terhadap gosip tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Syahrini.

Dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta yang turut dihadiri oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Syahrini tampak menyindir Raffi dengan lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting. Syahrini pun terlihat berjoget beberapa detik saat menyanyikan lagu tersebut.

"Nyanyi lagu naon (apa) yah, Sambala, sambala, sambalado, aduh salah yah," seru Syahrini di acara tersebut.

Syahrini juga ditanyai soal bulu mata dan pacar oleh polisi. (Foto: Instagram/princessyahrini)

Kontan, aksi Syahrini itu langsung membuat Raffi salah tingkah, terlebih ketika Nagita meladeni sindiran Syahrini dengan sindiran yang tak kalah pedasnya.

"Bagus..bagus, ayo duet...duet," ucap Raffi dengan wajahnya yang memerah.

"Jangan, jangan, kalau aku nyanyi lagu itu, nanti Raffi salah lihat," jawab Nagita yang langsung disambut tepuk tangan penonton. Adegan itu jadi semakin heboh ketika Raffi gemas dan langsung menggendong Nagita.

Menampilkan foto keluarga bahagia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dibanjiri doa dari netizen.

Sebelumnya, dalam sebuah acara reality show, Nagita juga sempat membahas soal isu tersebut. Nagita bahkan memperbolehkan Raffi berpoligami asalkan Raffi mampu bersikap adil kepada masing-masing pihak.

"Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja enggak ada yang bisa adil," tegas Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini