Taylor Swift Kini Incar Pangeran Harry?

Oleh Deyesta Naedy pada 29 Sep 2016, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2016, 15:00 WIB
Taylor Swift dan Pangeran Harry
Perbesar
Taylor Swift dikabarkan telah tertarik dengan pangeran Harry sejak lama.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift kini dikabarkan ingin menjalin hubungan romantis dengan Pangeran Harry. Menurut kabar yang beredar, Taylor Swift meminta bantuan Ellie Goulding untuk bisa dekat dengan Pangeran Harry.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (29/9/2016) seorang sumber mengatakan kepada majalah Life & Style bahwa Taylor Swift sedang mengincar Pangeran Harry sejak lama. 

foto: getty

"Sudah sejak lama Taylor Swift mengincar pangeran Harry, ia selalu tertarik dengan lelaki British dan selalu mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya sangat ingin menjadi Princess Taylor," tutur sumber tersebut.

Pelantun "Shake It Off" ini kabarnya sudah meminta sang sahabat, Ellie Goulding, untuk menjodohkan dirinya dan pangeran Harry.

"Ia (Taylor) memohon kepada Ellie agar mempertemukannya dengan Pangeran Harry," tutur sumber. Sumber tersebut menambahkan, "Taylor ingin memberi kesan pertama yang baik untuk Pangeran Harry, ia ingin bertemu dengan Pangeran Harry di Los Angeles."

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. E!News)

"Jika jadwal Pangeran Harry padat, Taylor Swift sangat senang untuk terbang ke London dan bertemu dengan pangeran Harry," ujar sumber.

Tak hanya itu, menurut kabar, Pangeran Harry sangat senang jika dirinya akan dipertemukan dengan Taylor Swift. "Harry senang dengan lagu Taylor, plus, Taylor adalah tipe wanitanya, pirang dan menyenangkan," tutur sumber.