Sukses

Begini soal Kabar Perceraian Komedian Dede Sunandar

Sebelumnya, Dede Sunandar dikabarkan melakukan KDRT terhadap sang istri, Karena Hertatum.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pesinetron sekaligus komedian  Dede Sunandar baru-baru ini diguncang kabar tak menyenangkan. Dede Sunandar diisukan telah melakukan tindak KDRT kepada sang Istri, Karen Hertatum.

Karena isu KDRT tersebut, sempat pula tersiar kabar bahwa Karen Hartatum akan mengajukan gugatan cerai. Namun, berita ini tak bisa dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer Dede Sunandar.

Dede Sunandar tengah berlibur bersama istri, Karena Hertatum dan anak mereka. (Instagram)

"Benar atau enggaknya aku kurang tahu. Karena itu masalah pribadi Dede," ujar manajer Dede Sunandar, Nico, saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (28/9/2016) siang.

Terlepas dari pemberitaan itu semua, hubungan Dede Sunandar dan Karen Hartatum saat ini ternyata sudah kembali membaik. "Dede sekarang sudah baik-baik sama istrinya," ucapnya.

Dede Sunandar tengah berlibur bersama istri, Karena Hertatum dan anak mereka. (Instagram)

Kondisi rumah tangga Dede dan Karen bisa dilihat dari Instagram Karen. Ibu satu anak itu memposting beberapa foto tengah bersama Dede dan sang putra. Mereka terlihat romantis terngah berlibur di Gili Trawangan, Lombok. 

Sementara itu, isu keretakan rumah tangga ini juga tidak mengganggu produktivitas Dede Sunandar dalam melakukan kegiatan keartisan. Ia masih melakukan aktivitas seperti biasa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini