Sukses

Kourtney Kardashian Hamil Anak ke-4 Demi Disorot Media?

Kourtney ingin punya anak lagi demi disorot media?

Liputan6.com, Jakarta - Kakak tertua dari klan Kardashian, Kourtney, digosipkan sedang hamil lagi dengan Scott Disick yang merupakan mantan pasangannya.

Apa Kourtney Kardashian mabu kembali menikah dengan Scott Disick?

Gosip itu berembus ketika akhir-akhir ini Kourtney kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Scott lebih sering dari biasanya. Kabarnya Kourtney dan Scott juga baru saja pulang dari liburan ke Miami.

Dilansir dari Aceshowbiz, menurut seorang sumber, Kourtney memang menginginkan keluarga besar dengan punya banyak anak. Rumornya, wanita 37 tahun itu sadar bahwa sorotan media kini mengarah kepada anak Kim.  Padahal, Kourtney ingin ia dan anak-anaknya menjadi sorotan media kembali.

Hingga kini perwakilan resmi Kourtney belum berkomentar tentang gosip kehamilan tersebut.

Pasangan Kourtney dan Scott memang dikenal kerap putus-nyambung. Mereka menjalin hubungan sejak 2006 dan terakhir dikabarkan berpisah pada 2015.

Kourtney Kardashian sambil menggendong Penelope Scotland Disick, dan Scott Disick menggandeng Mason Dash Disick [Dailymail]

Walaupun tidak terikat dalam hubungan pernikahan, pasangan tersebut telah memiliki tiga anak: Mason Dash Disick (6 tahun), Penelope Scotland Disick (4 tahun), dan Reign Aston Disick (2 tahun).  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini