Lea Michele Enggan Dekati Tom Hiddleston

Oleh Deyesta Naedy pada 28 Sep 2016, 09:40 WIB
Diperbarui 28 Sep 2016, 09:40 WIB
Lea Michele
Perbesar
Lea Michele tidak mau dekat dengan Tom Hiddleston, ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles Pesona yang dimiliki oleh Tom Hiddleston rupanya tak membuat Lea Michele luluh begitu saja, justru bintang serial TV Glee ini mengaku tidak tertarik pada mantan kekasih Taylor Swift itu.

Hal ini ia sampaikan ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres. Dalam wawancaranya, Lea Michele diminta untuk memainkan sebuah permainan yang bernama "Would You Rather".

Tom Hiddleston akan memerankan sosok yang menjadi tokoh utama di film Ben-Hur versi terbaru.

Dikutip Mirror, Selasa (27/9/2016) dalam permainan tersebut, Lea Michele diminta untuk memilih satu diantara dua lelaki terkenal yang fotonya ditampilkan di layar.

Ketika memulai permainan tersebut, Ellen DeGeneres memanggil Lea Michele dengan sebutan, "single, dan sendiri, dan kesepian." Lea Michele pun membalas perkataan Ellen dengan mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia sendirian.

Pada awalnya, Lea Michele memilih Taylor Lautner dari pada John Stamos. Namun, ketika dirinya diminta untuk memilih antara Nick Jonas dan Prince Harry, ia langsung memilih pangeran Harry.

"Aku pilih Prince Harry, karena aku ingin menjadi Princess," ujar Lea Michele. Pilihan pun berakhir ketika dirinya harus memilih Michael B. Jordan dan Tom Hiddleston.

Celebuzz

"Banyak hal yang terjadi dengannya, Tom Hiddleston," tutur Lea Michael. Ia menambahkan, "aku tidak bisa menerima itu, terlalu banyak."

Kemudian, ketika Ellen DeGeneres mengatakan bahwa Tom Hiddleston kini single, Lea Michele masih menampik dan tidak berkeinginan bersama Loki dalam film Thor itu.

"Tidak, ia kini dekat dengan Priyanka Chopra, Tom menyukai Priyanka, mereka berdua saling menggoda, aku tidak mau," tutur Lea Michele.