Sukses

Handika Pratama Pacari Bintang Hijab, I Love You

Handika Pratama sendiri memang jarang mengekspose jalinan asmaranya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa banyak sensasi, diam-diam pesinetron ganteng Handika Pratama menjalin hubungan kasih dengan sesama pesinetron, Rosiana Dewi. Bahkan, pasangan berwajah rupawan ini ternyata sudah berpacaran sejak Juli lalu.

Hal ini seperti bisa dilihat dari beberapa unggahan foto di akun social media Instagram milik keduanya. Baik Handika dan Rosiana sudah beberapa kali memajang foto kebersamaan. Salah satunya, saat Rosiana berulang tahun pada 8 Agustus silam. Saat itu, Handika memberikan kejutan manis buat sang kekasih.

Handika Pratama dan kekasihnya

Handika Pratama sendiri memang jarang mengekspos jalinan asmaranya kepada publik. Sebelumnya, pria kelahiran 20 Februari 1987 ini sempat memacari artis Donita cukup lama. Dalam kurun 3 tahun (2010-2013), Handika-Donita bahkan nyaris menikah sebelum akhirnya hubungan mereka kandas.

Sementara itu, Rosiana Dewi kini tengah menarik perhatian pecinta sinetron lewat aktingnya di Hijab, I Love You yang tayang di SCTV. Sebelumnya, ia juga sudah menyedot atensi pemirsa saat tampil apik di sinetron Anak Menteng yang usai tayang di SCTV pada akhir Mei lalu.

Di sinetron yang mendaulat Lucky Perdana sebagai bintang utama ini, Rosiana dipasangkan dengan Christ Laurent. Chemistry natural yang ditampilkan keduanya menghipnotis penonton hingga didoakan jadian sungguhan di dunia nyata.

Handika Pratama dan kekasihnya

Sayangnya, impian penggemar rasanya tak mungkin tercapai. Seperti banyak diketahui, Christ kini sudah memiliki kekasih yaitu Michelle Joan. Keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi saat bermain bareng di sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala pada 2014 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.