Sukses

Putus dari Billy Davidson, Audi Marissa Kini Pacari Rayn Wijaya?

Kini tak ada lagi foto kebersamaan keduanya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara pesinetron Audi Marissa dan Billy Davidson ternyata telah berakhir. Meski tak diketahui kapan tepatnya pasangan yang kerap diterpa gosip ini putus, penggemar rasanya sudah yakin jika kedua idola mereka tak lagi bersama sejak beberapa minggu terakhir.


Hal ini bisa disimak dari unggahan foto keduanya di akun Instagram masing-masing. Kini, tak ada lagi foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Baik Audi Marissa maupun Billy Davidson, telah menghapus semua foto yang mereka ambil bersama.

Meski begitu, Audi masih menjalin hubungan baik dengan Billy mengingat ia tengah bekerjasama dengan kerabat Billy di bidang fashion. Pasangan pesinetron yang pacaran setelah mengalami cinlok alias cinta lokasi saat bermain bersama di sinetron SCTV Diam-Diam Suka CLBK (2014) ini juga tak terlihat perang di akun sosial media seperti layaknya pasangan artis muda lainnya.

 

Control tuh idung cha 😄

A photo posted by Rayn Wijaya (@raynwijaya26) on

 

Namun pada Sabtu (24/9/2016) tadi malam, penggemar dibikin heboh setelah aktor Rayn Wijaya mengunggah fotonya bersama Audi di akun Instagramnya. Di postingan foto kolase dua gambar ini, nampak Rayn dan Icha dengan pose wajah lucu memegang hidung masing-masing.

Control tuh idung cha 😄” tulis Rayn di foto tersebut. Cha atau Icha adalah nama panggilan kesayangan Audi. Kedua bintang muda ini sebelumnya sempat dipasangkan di sinetron Magic Cinta yang tayang di SCTV awal September lalu.

 

Tania & Rio #soon 2/2

A photo posted by Audi Marissa (@audimarissa) on

 

Penggemar pun lantas langsung menyangka, Audi dan Rayn terlibat cinlok dan kini bahkan sudah jadian. Rumor keduanya pacaran memang kencang beredar setelah Magic Cinta usai. Walau menyayangkan cepatnya Audi move on, namun para penggemar tetap memberikan dukungannya buat sang idola.

Seperti dikatakan akun @aryaniistikhori, “Sama-sama dedek gemes @raynwijaya26 bahagia terus ya kalian @audimarissa.”

“Mungkin nyamannya kak Icha @audimarissa di kamu kak @raynwijaya26 .. Kalo emang fix.. Jagain dia yaa kak, buat dia happy terus, support dia terus, sayangin dia terus, jangan buat dia sedih/kecewa.” tulis akun @ittanourita

Terus sukses ya kalian jangan dengerin orang yang gak dukung.. Terus semangat ngejar karir @audimarissa @raynwijaya26” doa yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini