Sukses

Dilaporkan Angelina Jolie, Brad Pitt Takut Kehilangan Anak-Anak

Brad Pitt sedang dirundung gelisah dan takut kehilangan anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini beredar kabar bahwa Angelina Jolie melaporkan suaminya, Brad Pitt, atas kasus kekerasan atas salah satu anak mereka, Maddox.

Dikutip Daily Mail, Jumat (23/9/2016) salah seorang saksi mata mengatakan Brad Pitt telah melakukan kekerasan verbal kepada anaknya.

Mendengar kabar ini, Angelina Jolie yang merasa naik pitam langsung melaporkan sang suami ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian setempat pun segera menginvestigasi kebenaran atas tuduhan kasus kekerasan yang dilakukan oleh Brad Pitt.

Dan kini, menurut salah satu sumber, Brad Pitt merasa dirinya sedih dan terpuruk atas tuduhan tersebut. "Ia (Brad Pitt) bingung, resah, dan sangat takut," tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, "Brad takut kehilangan anak-anaknya. Ia merasa tidak melakukan apa pun. Dengan adanya pemberitaan ini, dirinya terlihat seperti ayah yang buruk, dan Brad Pitt bukanlah seorang ayah yang seperti itu."

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Berita kekerasan pada anak ini muncul ketika salah seorang saksi mata melihat Brad Pitt sedang melakukan kekerasan kepada anaknya, Maddox, di pesawat ketika keluarga ini terbang dari Prancis ke Amerika.

Namun, menurut salah seorang sumber, apa yang dilakukan Brad Pitt ini hanyalah contoh kemarahan ayah kepada anaknya. Tidak ada perlakuan kasar yang selama ini dituduhkan kepada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.