Sukses

Angelina Jolie Sembunyikan Anak-Anak dari Brad Pitt

Angelina Jolie menyembunyikan anak-anaknya, sehingga tidak bisa ditemui oleh ayah mereka, Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles Superstar Hollywood, Angelina Jolie, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya selama dua tahun, Brad Pitt, Senin (19/9) lalu. Kabar ini membuat publik terkejut, mengingat pasangan yang sudah 12 tahun bersama ini selalu terlihat kompak bersama-sama.

Namun, kemarin muncul lagi kabar baru. Brad Pitt kabarnya sedang diselidiki oleh pihak kepolisian dan dinas sosial sehubungan kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak.

Brad Pitt dan anak pertamanya, Maddox, yang sekaran berusia 15 tahun.

Kabar ini muncul terkait pertengkaran yang terjadi antara Brad Pitt dengan anak remajanya. Pria 52 tahun ini dikatakan mabuk dan marah-marah saat dia dan Angelina Jollie bersama kedua anak mereka sedang berada di pesawat jet pribadi. Seseorang kemudian melaporkan hal ini pada pihak yang berwajib. Ia mengatakan bahwa Brad Pitt melakukan kekerasan fisik dan verbal pada anaknya.

Lanjutan laporan tentang kejadian itu kemudian jadi simpang siur. Bahkan sampai ada media yang melaporkan bahwa pihak FBI sampai terlibat menyelidiki kejadian ini. FBI dikabarkan terlihat karena tindak kekerasan yang curiganya dilakukan Brad Pitt terjadi di udara.

Namun, seperti dikutip dari E! News, akhirnya pihak berwajib mengeluarkan pernyataan resmi dan mengatakan, baik pihak polisi maupun FBI sama sekali tidak terlibat kasus ini. Satu-satunya yang menyelidiki tindak kekerasan yang katanya dilakukan oleh Brad Pitt adalah dinas sosial.

Angelina Jolie, Brad Pitt, dan anak-anak mereka. (Sumber: Mirror)

Seorang saksi mata kejadian ini kemudian juga buka suara. Dia mengatakan, Brad Pitt sama sekali tidak melakukan kekerasan fisik terhadap anaknya. Yang terjadi sebenarnya adalah pertengkaran antara ayah dan anak remajanya, Maddox.

Saksi mata tadi sampai berkali-kali menegaskan, Brad Pitt sama sekali tidak main tangan terhadap anaknya. Brad Pitt sama sekali tidak mengasari anaknya secara fisik. Yang terjadi hanyalah perang mulut antara ayah dan anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angelina Jolie dan anak-anak bersembunyi

Sementara itu itu, muncul kabar terbaru yang mengatakan Angelina Jolie sekarang sedang berada di lokasi tersembunyi di Los Angeles bersama anak-anak mereka.

Seperti dikutip dari Mirror, Jumat (23/9/2016), seorang sumber mengatakan pada media Inggris itu, Brad Pitt dan Angelina Jolie sama sekali tidak berkomunikasi.

Keluarga Jolie-Pitt di hari pernikahan mereka.

Seorang pihak yang dekat dengan keluarga itu menyampaikan pada majalah People, Brad Pitt sudah lama tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya. Padahal, bintang Tree of Life ini ingin mengetahui kabar anaknya setelah Angelina mengajukan gugatan cerai dan membuat keluarga mereka jadi fokus media.

Angelina Jolie menyembunyikan lokasinya dan anak-anaknya berada. Tujuan awalnya adalah untuk menjauhkan keluarganya dari kejaran media, yang saat ini berkemah di depan rumah mereka di Los Angeles. Namun sayangnya, aktris 41 tahun ini juga tidak memberi tahu lokasinya kepada suaminya.

Kejadian yang terjadi di atas pesawat pribadi mereka tadi dikabarkan merupakan titik puncak yang mendorong Angelina Jolie membulatkan tekad untuk mengajukan gugatan cerai.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini