Sukses

Ini Pernyataan Marion Cotillard Sehubungan Perceraian Brangelina

Nama Marion Cotillard terseret dalam kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, sebagai orang ketiga di rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dunia baru saja dihebohkan dengan kabar perceraian selebritas dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Belum hilang kekagetan publik, muncul kabar yang lebih mengejutkan lagi. Pria yang sudah menjadi pasangan Angelina Jolie selama 12 tahun itu dikabarkan berselingkuh dengan lawan main di film barunya, Allied.

Brad Pitt & Marion Cotillard di film Allied

Wanita yang dituduh menjadi selingkuhan Brad Pitt adalah aktris Prancis, Marion Cotillard. Aktris bermata sendu dan berambut gelap itu memang beberapa kali dinobatkan sebagai aktris tercantik--selayaknya wanita yang masih menjadi istri Brad Pitt saat ini, Angelina Jolie.

Mengutip E! News, Kamis (22/9/2016), gosip itulah yang membuat Marion Cotillard terseret dalam kabar perceraian ini, yang beritanya terus bertambah besar setiap jamnya. Banyak pihak meyakini, perselingkuhan keduanya bukan isu belaka, tapi memang begitu adanya.

Untungnya, tak mau membiarkan publik terus berspekulasi dan berprasangka, Marion Cotillard memutuskan untuk menghadapi isu ini.

Marion Cotillard mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi isu dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Sumber: Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris 40 tahun itu mengeluarkan pernyataan:

 

 

 

Ini akan menjadi pernyataan pertama dan satu-satunya yang aku berikan sehubungan dengan isu yang menggila 24 jam yang lalu, dan aku terseret ke dalamnya. Aku tidak biasa untuk menanggapi hal-hal seperti ini, atau menganggapnya serius. Namun isu ini terus berputar dan mulai mempengaruhi orang-orang yang aku cintai, jadi aku harus berbicara.

Pertama-tama, beberapa tahun yang lalu, aku bertemu dengan pria yang menjadi cinta sejatiku, ayah dari anak laki-lakiku dan jabang bayi yang sedang kami nanti. Dia adalah kekasihku, sahabatku, dan satu-satunya orang yang aku butuhkan.

Kedua, untuk orang-orang yang memberi isyarat bahwa aku sedih, aku sangat-sangat berterima kasih. Isu yang sudah terbentuk ini tidak membuatku tertekan. Dan untuk semua media dan para haters yang terlalu cepat untuk menghakimi, aku benar-benar berharap kalian segera pulih.

Dan terakhir, aku benar-benar berharap Angelina dan Brad, yang keduanya sangat aku hormati, dapat menemukan ketenangan di masa-masa yang penuh gejolak ini. Dengan penuh cinta Marion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal mula munculnya isu Brad Pitt selingkuh.

Kabar tentang apakah Brad Pitt berselingkuh atau tidak dengan lawan mainnya di film Allied ini muncul setelah media Inggris, Page Six, mengabarkan bahwa Angelina Jolie menyewa seorang detektif swasta untuk memata-matai Brad Pitt di lokasi syuting.

Seorang sumber mengatakan pada media itu, "Dia menyewa penyelidik pribadi karena dia merasa Brad Pitt berselingkuh dengan Marion di lokasi syuting dan nyatanya memang benar. Dan itulah puncaknya."

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak mereka. (Sumber: E! News)

Namun, seorang sumber lain mengatakan pada E! News bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Beberapa alasan lain yang beredar sehubungan perpisahan pasangan yang dijuluki "Brangelina" ini adalah karena mereka memiliki visi yang berbeda untuk masa depan serta memiliki gaya pola asuh yang berbeda.

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam orang anak bersama: Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar: Knox dan Viviene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini