Sukses

Robert Pattinson Jadi Pemisah Brad Pitt dan Angelina Jolie?

Gara-gara sebuah foto, sebuah spekulasi soal Robert Pattinson di tengah perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie muncul ke permukaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie terhadap Brad Pitt ternyata berdampak luas. Patung lilin keduanya yang sebelumnya dipasangkan secara mesra di museum Madame Tussauds London, bahkan menjadi korban. Hal itu terlihat dari posting-an terbaru Madame Tussauds di akun Twitter resmi mereka.

Dalam unggahan berbentuk foto tersebut, patung Angelina Jolie dan Brad Pitt yang tadinya berdiri berdampingan tampak sudah dipisahkan.

Patung Lilin Brad Pitt, Robert Pattinson, dan Angelina Jolie di museum Madame Tussauds London

Entah apa maksudnya, patung aktor Twilight, Robert Pattinson, diletakkan di tengah sebagai pemisah mereka. Pemeran Edward Cullen tersebut sekilas jadi terlihat seperti orang ketiga yang berada di tengah panasnya kasus Jolie dan Brad Pitt.

"Sesuai dengan kabar yang menggemparkan para pemerhati selebritas di seluruh dunia, kami memutuskan untuk memisahkan patung Brad Pitt dan Angelina Jolie," tulis pihak Madame Tussauds di keterangan foto tersebut.

Robert Pattinson.

Menanggapi foto tersebut, sejumlah netizen pun ramai berkomentar. Beberapa dari mereka bahkan menganggap Madame Tussauds sedang berusaha membocorkan sebuah skandal yang melibatkan Robert Pattinson, Angelina Jolie, dan Brad Pitt.

"Hey Madame Tussauds, apa kamu sedang berspekulasi kalau Robert Pattinson terlibat dalam kasus perceraian mereka, atau penempatannya di tengah hanya kebetulan semata?" komentar salah satu netizen. "Wah wah... Kurasa setelah ini Robert Pattinson akan terkena masalah," canda netizen lainnya. Hmm, ada-ada saja ya... 

Simak juga suara merdu para polisi di Akustik Plus:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini