Sukses

Mengenal Marion Cotillard, Inikah Selingkuhan Brad Pitt?

Gugatan perceraian Angelina Jolie terhadap Brad Pitt menyeret nama aktris cantik Marion Cotillard.

Liputan6.com, Jakarta Berita miring soal keretakan rumah tangga AngelinaJolie dan Brad Pittmemang beberapa kali muncul di media. Namun ketika Angelina Jolie benar-benar melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang ia nikahi pada tahun 2014 ini, publik tetap tersentak.

Salah satu alasannya, adalah rumor yang menyebutkan bahwa perceraian ini disebabkan oleh perselingkuhan Brad Pitt dengan lawan mainnya di film terbarunya, Allied. Isu ini, memang belum dibuktikan kebenarannya. Namun yang jelas, nama Marion Cotillard kadung diseret-seret dalam kasus perceraian yang menyorot perhatian dunia ini.

Marion Cotillard (IMDb/Pascal Le Segretain)

Marion Cotillard, bukanlah nama baru di jagat perfilman Hollywood. Bahkan sebelum menjadi lawan main Brad Pitt dalam film Allied, wanita Prancis berusia 40 tahun ini begitu aktif dalam industri showbiz.

Beberapa filmnya yang terkenal antara lain The Dark Knight Rises, di mana ia bermain sebagai Miranda, Inception, Midnight in Paris, Taxi, film animasi The Little Prince, dan masih banyak lagi.

Ia juga bukan aktris sembarangan, dibuktikan dengan penghargaan Aktris Terbaik dalam Piala Oscar yang diraihnya tahun 2007, lewat film La môme. Ini, adalah pertama kalinya aktris Prancis mendapat gelar ini lewat film berbahasa Prancis.

Marion Cotillard (IMDb/Ian Gavan)

Sementara soal hubungan asmaranya, perempuan berambut gelap pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pesohor Prancis seperti Julien Rassam, Stéphan Guérin-Tillié, Sinclair, dan Guillaume Canet.

Marion bahkan dikabarkan telah menikah dengan Guillaume Canet, terutama karena hubungan keduanya telah membuahkan seorang bocah lelaki bernama Marcel Canet yang kini berusia lima tahun. Namun, status pasti atas pernikahan keduanya tetap belum jelas. 

Lalu, apakah Marion Cottilard berpaling dari "tipenya" yang sebelumnya, yakni para lelaki Prancis demi Brad Pitt? Kita lihat saja nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.