Sukses

Ajukan Gugatan Cerai, Angelina Jolie Berharap Tak Diganggu

Manajer Angelina Jolie mengungkapkan kondisi terkini dan permintaannya agar tidak mengganggu ranah pribadi sang aktris

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika kabar perceraian pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie tersebar, sontak dunia hiburan geger. Orang-orang menyayangkan hal tersebut karena pasangan 'Brangelina' dikenal sebagai pasangan yang serasi dan sudah 12 tahun bersama.

ibtimes.com

Hingga baru-baru ini manajer Angelina Jolie, Geyer Kosinski, mengeluarkan pernyataan resmi tentang perceraian pasangan tersebut.

"Angelina akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengurus keluarganya. Ia meminta pengertian dari semua orang agar tidak mengganggu wilayah pribadinya saat ini," tutur sang manajer kepada E! News.

Pengacara Jolie, Robert Offer, juga telah mengumumkan bahwa Jolie telah melayangkan surat perceraian ke meja hijau dan menjelaskan keputusan Jolie adalah demi menyelamatkan keluarganya. Menurut Robert, Ibu enam anak itu belum akan berkomentar.

E! News kemudian mengabarkan bahwa lewat dokumen yang mereka dapatkan, perceraian Brad Pitt-Angelina Jolie resmi dilayangkan pada tanggal 15 September 2016 dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan kembali.

Kabarnya Jolie juga tidak terlalu memusingkan permasalahan harta gono-gini. Aktris peraih Oscar ini juga kabarnya tidak meminta tunjangan sama sekali ke pada bakal calon mantan suaminya tersebut.

Setelah hanya kabar simpang siur, Angelina Jolie resmi menggugat cerai Brad Pitt.

Sementara itu, berhembus kabar bahwa salah satu penyebab retaknya hubungan 'Brangelina' adalah Jolie cemburu terhadap kedekatan Brad Pitt dengan lawan mainnya di film Allied, Marion Cotillard.

Bahkan kabarnya Jolie sempat menyewa seorang penyelidik pribadi untuk menyelidiki isu cinta lokasi yang terjadi antara Brad Pitt dengan Marion Cotillard. Dan Jolie berang usai mendapat sejumlah bukti akan kecurigaannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.