Sukses

Angelina Jolie Resmi Gugat Cerai Brad Pitt

Setelah hanya kabar simpang siur, Angelina Jolie resmi menggugat cerai Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie serius berpisah dari sang suami, Brad Pitt. Pasangan yang memiliki enam orang anak--tiga anak angkat dan 3 anak kandung--mengakhiri bahtera rumah tangganya.

Tercatat, Selasa (20/9/2016), Angelina Jolis memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Saat ini, keduanya tengah menanti hasil proses cerai.

Seorang sumber menyebutkan, keputusan itu diambil untuk menyelamatkan keluarga Jolie-Pitt, diwartakan BBC. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Pop Sugar)

Lewat sebuah pernyataan dari seorang sumber, Angelina Jolie tak akan memberikan alasan perceraian kepada publik. Angelina Jolie membutuhkan privacy untuk sementara waktu.

"Angelina Jolie hanya meminta waktu untuk menghadapi semua ini. Ia tak akan berkomentar," sebut sang sumber.

Sebelum gugatan cerai dilakukan Angelina Jolie. Sebuah laporan pada Februari 2016 menyebutkan, Brad Pitt putus asa karena masalah rumah tangga yang terjadi.

Seharusnya Brad Pitt akan menggandeng sang istri, Angelina Jolie di malam penghargaan Academy Awards ke-88. Sayangnya, Brad Pitt tidak menghadiri acara itu bersama Anglina Jolie, terlihat seorang diri.

Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah menjalin hubungan sejak 2004 silam. Setelah 10 tahun bersama, pada 2014, keduanya baru memutuskan menikah.

Belum lama menikah, hubungan keduanya disebut-sebut memburuk. Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah setahun belakangan ini dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga.

Namun kabar tersebut selalu dibantah. Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil bersama menunjukkan kemesraan mereka. Hingga akhirnya, fakta pun terungkap.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.