Sukses

Song Joong Ki Siap Lahir Batin Melamar Song Hye Kyo?

Song Joong Ki telah siap lahir dan batin melamar Song Hye Kyo menjadi istrinya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut pasangan paling romantis. Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai Kapten Yoo Si Jin dan Dr Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Setelah Desecendants of the Sun (DoTS) tamat, sekuel pun akan dibuat dalam waktu dekat. Beberapa bocoran menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di drama itu.

Sebelum momen indah itu terjadi, Song Joong Ki akan melamar Song Hye Kyo, diwartakan ibTimes, Selasa (20/9/2016). bahkan, adegan mesra untuk Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon disebut-sebut telah dipersiapkan.

Namun hingga kini, Song Joong Ki atau Song Hye Kyo belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Song Joong Ki juga tengah sibuk dengan film barunya, Battle Island.

Sementara, Song Hye Kyo sibuk dengan kegiatan pemotretan dengan model majalah fashion. Ia juga ditawarkan bermain dalam judul drama dan film lainnya.

Harapan fans melihat Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo tampaknya masih belum bisa terpenuhi. Belum juga syuting, DoTS 2 disebut-sebut mengalami kendala.

Sutradara Descendants of the Sun, Lee Eung Bok dan penulis naskah, Kim Eun Soo disebut-sebut mengundurkan diri dari tim produksi. Akibatnya, proses DoTS 2 terbengkalai.

Sebelumnya, sutradara Descendants of the Sun, Lee Eung Bok sempat mengungkapkan tak yakin akan adanya sekuel. Alasannya, sutradara kesulitan membangun cerita dalam Descendants of the Sun.

Drama Descendants of The Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses menyapu bersih penghargaan Seoul Drama Awards 2016.

"Descendants of the Sun Season 2 akan sangat bagus. tapi aku tidak tahu kemungkinannya. Kami juga akan mempertahankan semua pemain utamanya," ujar Lee Eung Bok kepada Yonhap News.

Drama Descendants of the Sun yang diperankan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tengah melejit. Sejak awal penayangan, Descendants of the Sun meraih rating tinggi, di atas 30 persen. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara tentara dan dokter cantik itu ditutup dengan 41,6 persen pada episode 18.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini