Bintang Sherlock Kemalingan Saat Terima Piala Emmy Awards 2016

Oleh Godham Perdana pada 21 Sep 2016, 02:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2016, 02:00 WIB
Amanda Abbington
Perbesar
Amanda Abbington (Foto: www.bbcamerica.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Baru saja mendapat penghargaan, nasib kurang baik ternyata langsung menimpa aktris asal Inggris, Amanda Abbington. Dalam gelaran akbar Emmy Awards 2016, tas Amanda dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang diberitakan NME, saat acara berlangsung, Amanda dan para pemeran Sherlock maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan kategori Outstanding Television Movie. Usai turun ke panggung, mereka meladeni wawancara dengan berbagai media.

Sherlock @ Emmy 2016 (foto: www.etonline.com/Getty Images)

Setelah Amanda kembali ke kursinya, ternyata tasnya telah raib. Padahal di dalamnya terdapat barang-barang berharga miliknya.

Kabar tersebut beredar setelah pemeran Mary Morstans, istri John Watson, itu mencuit di akun Twitternya. Ia menulis "... kembali ke tempat duduk lalu seseorang telah mengambil tas yang saya taruh di bawah kursi. Isinya ada ponsel dan SIM."

Dengan kesal Amanda lalu mengucapkan sumpah serapah kepada pencuri tasnya tersebut. "Jadi siapapun yang mengambil tas saya, semoga karma yang buruk terjadi kepada kamu. Sungguh menjengkelkan," tulisnya.

Beberapa waktu kemudian, Amanda menulis di Twitternya lagi bahwa hingga saat ini tasnya belum ditemukan.

Benedict Cumberbatch masih ingin lanjut tampil di serial Sherlock meskipun jadwalnya di Hollywood padat. 

Membicarakan Emmy Awards 2016, serial Game of Thrones telah mencetak rekor di sejarah pertelevisian dengan membawa pulang 12 piala. Rekor tersebut menjadikan Game of Thrones sebagai serial yang meraih penghargaan terbanyak di sejarah Emmy Awards.