Sukses

Susul Angel, Christy Cherrybelle Resmi Menikah

Christy Cherrybelle diam-diam sudah lima tahun berpacaran dengan Radhiant.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan bentuk tubuh yang mungil dan wajah imutnya, masih banyak yang tak tahu bahwa Christy Cherrybelle sudah berusia 25 tahun. Usia yang matang bagi seorang wanita untuk menikah.

 Christy Cherrybelle resmi menikah [foto: instagram/lala_8888]

Pada Jumat, 16 September 2016 kemarin, Christy Cherrybelle pun resmi dipersunting kekasihnya, Radhiant Barita Holoasi Siregar. Pria yang sudah lima tahun belakangan ini dipacarinya.

 

Keduanya diketahui menggelar pemberkatan perkawinan di GPIB Jemaat Nazareth, Jakarta Timur. Christy Cherrybelle dan Radhiant menggunakan adat Batak dalam prosesi pemberkatan.

Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, pelantun "Dilema" itu tampil cantik dalam balutan kebaya putih dan kain songket yang disampirkan ke bahunya.

 Christy Cherrybelle resmi menikah dengan kekasihnya, Radhiant [foto: instagram/lala_8888]

Resepsi pernikahannya sendiri baru dilaksanakan dua hari kemudian. Tepatnya pada Minggu (18/9/2016) di Grha Oikoumene PGI, Senen, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan saat pemberkatan, di resepsi, Christy tampil bak seorang putri yang tampil anggun dalam balutan gaun putih mekar. Tampak pula para personel Cherrybele yang lain kompak dengan gaun warna biru muda.

Termasuk pula Angel Cherrybelle yang sudah lebih dulu menikah dan belum lama ini melahirkan anak pertamanya, Mirabelle Tiffany Eleanor.

 Christy Cherrybelle resmi menikah dengan kekasihnya, Radhiant [foto: instagram/margareth_angelina]

"Happy wedding ka kic dan ka radhiant, bahagia selalu yah! Cpt2 susul cece Angel buat kasih kita chibi junior lagi," ujar Ela Cherrybelle di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini