Bibir Merah Priyanka Chopra Hebohkan Emmy Awards 2016

Oleh Deyesta Naedy pada 20 Sep 2016, 06:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2016, 06:00 WIB
Priyanka Chopra
Perbesar
Priyanka Chopra menyedot perhatian bintang tamu yang hadir di Emmy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris India yang kini mendunia, Priyanka Chopra, tampil memukau pada pagelaran Emmy Awards 2016. Bintang TV Series Quantico ini, menjadi pembicaraan media karena penampilannya yang memesona.

Dikutip E! Online (19/9/2016) Priyanka Chopra tampil mengenakan gaun panjang berwarna merah yang pas melekat di tubuhnya. Wajah wanita berumur 34 tahun itu, dipoles indah dengan make up yang terlihat natural dan tidak berlebihan.

Aktris Bollywood Priyanka Chopra ketika menghadiri Emmy Awards 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (18/9). Priyanka sukses mencuri perhatian saat melangkah di karpet merah dengan balutan gaun yang elegan. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Bibirnya, sengaja ia beri polesan berwarna merah menyela untuk memberikan kesan berani dan juga seksi. Semua fotografer di karpet merah Emmy Awards 2016 pun langsung mengarah kepada Priyanka Chopra.

Gaun merah milik Priyanka Chopra pun masuk ke dalam best dress pada acara penghargaan bergengsi itu. Penampilan bintang film Baywatch ini langsung menjadi pembicaraan di media sosial.

Beberapa netizen merasa takjub melihat Priyanka Chopra, termasuk penampilan ketika dirinya berjalan di atas panggung menjadi salah satu pembaca nominee bersama Tom Hiddleston.

"Priyanka Chopra menjadi bintang di #Emmys good job!" tulis akun @JarretSays. Akun lain menulis, "Priyanka benar-benar terlihat sangat menakjubkan." Serta, akun @tay30lormel menulis, "Priyanka Chopra looked beautiful in her red lip, just jealous that your damn beautiful & talented."

Tom Hiddleston, Priyanka Chopra, 2016 Emmys GIF

Bukan hanya netizen dan para tamu undangan yang merasa takjub dengan Priyanka Chopra, aktor Tom Hiddleston pun dibuat kagum. Bahkan, salah satu sumber mengatakan bahwa Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra tak bisa lepas satu sama lain.

"Priyanka dan Tom saling mengucapkan selamat tinggal dan ia (Priyanka) berjanji akan menemui Tom kembali," tutur salah satu sumber. Hmm, apakah Tom Hiddleston sudah move on? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.