Di Emmy Awards 2016, Tom Hiddleston Mesra dengan Priyanka Chopra

Oleh Nilam Suri pada 19 Sep 2016, 18:40 WIB
Diperbarui 19 Sep 2016, 18:40 WIB
Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra
Perbesar
Tom Hiddleston dipasangkan dengan Priyanka Chopra di ajang penghargaan Emmy Awards 2016, dan keduanya sangat mesra.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya keputusan Taylor Swift untuk tidak datang ke malam penghargaan Emmy Awards 2016 memberi keberuntungan bagi sang mantan, Tom Hiddleston.

Di acara Emmy Awards 2016, yang dilangsungkan Minggu malam (18/9/2016) di Staples Center, Los Angeles, Tom Hiddleston tampil menjadi penyerah penghargaan--sekaligus sebagai nomine untuk kategori Outstanding Lead Actor in Limited Series or A Movie. Untuk menyerahkan penghargaan tersebut, mantan kekasih Taylor Swift itu ditemani oleh bintang Bollywood yang sedang naik daun di Hollywood, Priyanka Chopra.

Muncul berdua di panggung Emmy Awards 2016, Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra terlihat mesra.

Sejak keduanya muncul di panggung, Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra sudah tampil mesra dan memukau. Berjalan bersama di atas panggung, Tom Hiddleston memutar tubuh Priyanka Chopra seperti dua orang yang sedang berdansa. Keduanya lalu saling tersenyum manis satu sama lain.

Ternyata, kemesraan keduanya tidak sampai di situ saja.

Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra kemudian sama-sama menghadiri pesta khusus bintang-bintang top Hollywood, Governor's Ball.

Tom Hiddlestone dan Priyanka Chopra (E!)

Beberapa saksi mata, seperti dikutip dari E! News, Senin (19/9/2016) mengatakan keduanya sama-sama saling menggoda.

Di sela-sela kesibukan mereka menyapa dan mengobrol dengan tamu-tamu lain, Tom dan Priyanka menyempatkan diri untuk mengambil selfie bersama.

"Tom melingkarkan tangannya di tubuh Priyanka dan memeluknya erat. Setelahnya, Tom dan Priyanka berbicara dengan sangat dekat, dan bahkan sempat berpegangan tangan selama beberapa saat," ujar seorang sumber dari pesta tersebut. "Priyanka juga sempat membenahi dasi kupu-kupu Tom dan lalu keduanya saling mengecup pipi masing-masing."

Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra bersama setelah latihan untuk malam penghargaan Emmy Awards 2016 (Sumber: Indian Express)

Sumber tersebut juga mengatakan, Priyanka Chopra sempat menyerahkan ponselnya ke Tom, dan kemudian Tom Hiddleston melakukan hal yang sama. Setelah saling menyimpan nomor masing-masing, keduanya berpelukan sangat lama, dan beberapa kali saling mengecup pipi masing-masing.

"Priyanka dan Tom saling mengucapkan selamat tinggal, dan dia (Priyanka) mengatakan dia akan menemui Tom lagi nanti," sumber tadi melanjutkan. Tom dan Priyanka meninggalkan pesta tersebut hanya berselang satu menit setelah yang lain.

Mengingat Tom Hiddleston baru saja putus dengan Taylor Swift, dan Priyanka saat ini juga sedang tidak berhubungan dengan siapa pun, wajar jika kemudian para saksi mata berspekulasi ini adalah suatu awal dari hubungan yang baru.

Priyanka Chopra sendiri, yang namanya naik di Hollywood setelah membintangi serial TV Quantico, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berkencan secara iseng.

Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra terlihat bersenang-senang bersama di panggung Emmy Awards 2016. (Sumber: Bollywood Life)

"Aku selalu berada di dalam sebuah hubungan. Kamu menyukai seseorang, kalian saling melakukan pendekatan, lalu kalian mulai menjalin hubungan. Kalian lantas jadi terikat satu sama lain," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle bulan Agustus 2016 lalu.

Mungkinkah Tom Hiddleston menjadi orang yang akan mengikat Priyanka Chopra dalam suatu hubungan baru? Kita tunggu saja.