Sukses

Ingin Jadi Pengacara, Julia Perez Kurangi Job

Julia perz serius mencapai cita-citanya untuk menjadi pengacara sampai mengurangi job-nya

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez semakin serius menjalani cita-citanya untuk menjadi seorang pengacara, setelah menyandang gelar sarjana hukum. Bahkan untuk mencapai keinginanya , pelantun "Belah Duren" itu sampai mengurangi pekerjaannya.

Sebab saat ini, Jupe sapaan akrab Julia Perez tengah menjalani program magang sebagai pengacara di sebuah kantor advokat.

Julia Perez di salah satu hotel di solo, (Instagram - @juliaperrezz)

"Saya ngurangin job karena sekarang saya lagi magang di sebuah kantor pengacara. Dan, lagi konsentrasi untuk menjadi pengacara. Karena saya lagi ada kasus untuk jadi seorang pengacara," ujar Julia Perez ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Tak hanya itu, saat ini Julia Perez tengah meneruskan pendidikannya lagi untuk benar-benar bisa menjadi pengacar. Sebab dalam seminggu, mantan istri Gaston Castano itu banyak menghabiskan waktu untuk pendidikannya. 

"Saya lagi kuliah, butuh waktu juga buat pendidikan," ujar Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Ditambah, saat ini Julia Perez harus rutin memeriksakan kondisi kesehatannya yang belum lama ini sempat drop. Lantaran itulah, Jupe kini lebih memilih menghabiskan waktu di rumah dan  menjalani program magang untuk menjadi pengacara, yang saat ini sedang dijalaninya.

"Sekarang dokter mewajibkan saya untuk kerja semiggu tiga kali dan batasannya itu dari pagi sampai paling malam adalah jam 1. Karena kalau diatas jam segitu sama saja ya. Saya usaha kanan kiri mau sembuh tapi saya bandel. Makana saya sekarang jarang ambil acara malam," kata Julia Perez. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini