Tanpa Taylor Swift, Tom Hiddleston Tampil Memukau di Emmy Awards

Oleh Deyesta Naedy pada 19 Sep 2016, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2016, 14:00 WIB
Tom Hiddleston
Perbesar
Tom Hiddleston tampil memukau di Emmy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Hiddleston tampil pertama kali di hadapan publik setelah putus cinta dari sang mantan, Taylor Swift. Calon James Bond ini tampil memukau ketika ia datang sendirian ke Emmy Awards 2016.

Dikutip Mirror, Senin (19/9/2016), aktor asal Inggris yang mendapatkan nominasi untuk kategori Outstanding Lead Actor for Mini Series or A Movie untuk TV Series, The Night Manager, bergabung bersama beberapa lawan mainnya, seperti Hugh Laurie dan Olivia Colman.

tom hiddleston, [Mirror]

Mengenakan tuksedo hitam, Tom Hiddleston tampil memukau dan selalu tersenyum kala para fotografer yang memintanya berpose ke kamera. Ini adalah penampilan pertama pemain film Thor setelah putus dari Taylor Swift di acara resmi.

Sempat tersiar kabar bahwa Tom Hiddleston akan bertemu dengan Taylor Swift dalam acara tersebut. Namun, pelantun single "Shake It Off" itu memilih untuk tidak hadir ke pagelaran Emmy Awards 2016.

"Taylor masuk ke daftar tamu undangan, tapi semua orang berharap ia (Taylor) tidak hadir, lebih baik ia berdiam diri dan menonton Emmy dari rumah," tutur salah satu sumber.

tom hiddleston, [Mirror]

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru putus beberapa minggu yang lalu. Kabar putusnya dua sejoli ini karena Taylor Swift tidak mau hubungannya terlalu dipublikasikan.

Hal ini pun mengingatkan kita akan salah satu rencana pasangan ini yang akan hadir ke Emmy Awards 2016 bersama. Namun sayang, apa yang terjadi malah sebaliknya.