Sukses

Jessica Iskandar Dekati Jennifer Bachdim, Ganti Ayu Ting Ting?

Jessica Iskandar sudah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama sahabat lamanya, Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting tampaknya sudah tidak seperti dahulu. Pasalnya, selain karena pekerjaan, keduanya jarang terlihat bersama lagi.

Perpecahan tersebut juga diperlihatkan dengan sindiran yang seakan dilontarkan keduanya pada satu sama lain melalui media sosial. Ayu Ting Ting pun kini terlihat lebih dekat dengan Kartika Putri dan Julia Perez, sedangkan Jessica Iskandar memilih bergabung dengan lingkaran pertemanan yang baru.

 Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

 

Hal itu terlihat dari beberapa foto dan video yang diunggah Jessica Iskandar dalam akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu terlihat memamerkan kedekatannya dengan istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim.

Video yang baru diunggah Jessica pada Minggu (18/9/2016) memperlihatkan dirinya yang tengah menghabiskan waktu seharian dengan Jennifer. "Dari kebun binatang ke pesta pernikahan!" tulis Jessica dalam keterangan foto.

Dalam video itu terlihat keduanya merias wajah di dalam mobil sebelum menghadiri pesta pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Keduanya pun tampak berjoget bersama sesuai irama lagu.

 Jennifer Bachdim

Melihat momen tersebut, netizen langsung berpikiran bahwa Jessica telah mengganti posisi Ayu Ting Ting dengan Jennifer Bachdim. Sontak mereka membanding-bandingkan sosok kedua perempuan tersebut.

"Kompak sahabat baru nya gak kampung gak kayak ting tong," ujar pemilik akun @anisyah1204. "Gokil ihh.. lbh cocok berteman ama ini ketimbang att," sahut @syafti_rahmi. "Mantep nihh cocok sahabatan kompak abis. Ga kampungan kyk att," ungkap @yenyennovita. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini