Sukses

Konsernya Tak Ditonton Aurel, Begini Perasaan Krisdayanti

Sementera rekan Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ didampingi anak-anak mereka di konser 3 Diva.

Liputan6.com, Jakarta Konser 3 Diva terbilang sukses. Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ mampu menyuguhkan sajian memukau selama hampir tiga jam. Para penonton pun kebanyakan mengaku puas menikmati puluhan lagu yang nge-hits di era 90-an.

Namun, konser itu sepertinya dirasa kurang lengkap oleh salah seorang diva, Krisdayanti. Di saat dua rekannya, Ruth Sahanaya dan Titi DJ memboyong keluarga besar untuk menyaksikan konsernya, justru tak ada tanda-tanda kehadiran buah hati Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Di saat momen menyampaikan ungkapan terima kasihnya pun, Krisdayanti cuma menyampaikan salamnya kepada Amora, buah hatinya dari Raul Lemos.

Ditemui usai konser 3 Diva di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016) malam, Krisdayanti langsung bergegas pulang. Pelantun lagu "Menghitung Hari" ini cuma menjawab singkat beberapa pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Krisdayanti tampil di konser 3 Diva di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (17/9). Dalam konsernya 3 Diva membawakan sejumlah lagu hits yang menceritakan perjalanan musik mereka diantaranya Ekspresi, Menghitung Hari dan Memori. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Iya senang banget dan bahagia dengan konser hari ini. Iya (Aurel dan Azriel) enggak datang, enggak apa-apa," kata Krisdayanti.

Tanpa kehadiran anak-anak di momen istimewanya itu, Krisdayanti mengaku tak kecewa. Namun, ketika ditanya alasan ketidakhadiran Aurel dan Azriel, penyanyi yang akrab disapa KD itu tak menjawab.

"Oh, enggak (sedih) dong. Sudah ya," kata Krisdayanti mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini