Sukses

Widi Vierratale Bicara tentang Glenn Fredly

Widi Vierratale punya tanggapan sendiri mengenai kabar kedekatannya dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan antara Glenn Fredly dengan Widi Vierratale memang sudah menyebar sejak lama. Namun, kini isu tersebut kembali mencuat dengan sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Widi Vierratale tampak santai dan justru tertawa lepas. "Oh ya? Seru banget. Waw! Seru yah," ujar Widi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Hidung Widi Vierratale terlihat semakin mancung

Widi merasa dirinya memang dekat dengan sesama musisi, jadi tidak ada yang spesial dengan Glenn Fredly. "Emang kapan gue dekatnya sama dia? Sama semuanya gue dekat, mereka baik," ungkap perempuan berambut ikal tersebut.

Bantahan tersebut pun semakin jelas saat Widi Vierratale mengungkap perbedaan umur di antara keduanya. "Kayaknya umurnya kejauhan ya, kasihan banget," ujar perempuan bernama asli Widy Soediro Nichlany tersebut.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perbedaan umur hingga 14 tahun rasanya memang terlalu jauh bagi Widi dan Glenn. Widi Vierratale bahkan mempunyai panggilan khusus untuk penyanyi sekaligus produser berdarah Ambon tersebut, berkaitan dengan perbedaan umur tersebut.

"Aku saja manggil eyang, sudah umur segitu. Semua ada nickname masing-masing," ungkap perempuan yang gemar berolah raga itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini