Sukses

Tak Kunjung Menikah, Widi Vierratale Diprotes Sang Ibu

Widi Vierratale merasa dirinya sudah cukup umur untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas tidak pernah terlepas dari perhatian publik. Segala bentuk gerak-geriknya selalu menjadi bahan komentar khalayak luas. Tak terkecuali bagi Widi Soediro Nichlany atau Widi Vierratale.

Apalagi baru-baru ini publik menyadari ada yang berbeda dari penampilannya, terutama di bagian hidung. Berbagai cibiran pun mendarat di kolom komentar media sosial Widi. Netizen mengira bahwa perubahan penampilan tersebut terjadi karena Widi melakukan operasi plastik.

Hidung Widi Vierratale terlihat semakin mancung

Namun, ternyata komentar negatif tersebut tidak membuat Widi Vierratale menjadi marah atau sedih. Ia mengaku sudah cukup dipusingkan dengan sifat bawel sang ibu, sehingga tidak sempat mengurus komentar orang lain.

"Soalnya aku enggak akan baca, komennya harus buka, makan waktu, scroll, dan itu kepo, I have no time for that. Dan aku banyak hal yang lebih penting dan pusing, nyokap (ibu) gue itu memusingkan," ujar Widi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Rupanya sang ibunda mulai bertanya-tanya mengapa anak perempuannya tersebut tidak kunjung menikah. "Nikah! Dia bawel. 'Wid kok sudah enggak ada pacar ya? Kamu enggak belok kan?' Sampai dikira begitu," ungkap Widi Vierratale sambil tertawa.

Foto Widi Vierratale

Perempuan berumur 26 tahun tersebut merasa bahwa usianya sudah cukup untuk melakukan pernikahan. Namun, sayangnya ia belum menemukan pasangan yang cocok. Ia pun memilih untuk santai dan tidak terlalu memikirkan hal itu.

"Enggak bisa ditargetin, karena kalau targetin kita mikir banget, nyari banget. Kalau enggak dikasih stres lagi, sudah santai saja," tutur Widi Vierratale. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale