Sukses

Setelah Hidung, Widi Vierratale Ingin Permak Payudara?

Widi Vierratale telah melakukan perawatan untuk mengubah bentuk hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pelaku industri hiburan, penampilan cemerlang merupakan hal yang penting. Berbagai cara pun dilakukan untuk membuat bentuk fisik seorang artis menawan dipandang mata.

Hal itu lah juga dilakukan oleh vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Widi Vierratale. Ia tengah menjalani perawatan tanam benang untuk mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih mancung.

Widi Vierratale (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Untuk membuat penampilannya cemerlang, Widi Vierratale lebih memilih perawatan dari pada operasi plastik. Tak hanya hidung, ia pun punya bagian tubuh lain yang ingin dipermak.

"Payudara gitu? Eh kalau payudara ada yang enggak oplas (operasi plastik), gue mau. Tapi masalahnya enggak ada, belum ada. Kalau ada, mungkin gue mau," ungkap Widi Vierratale saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Foto Widi Vierratale

Dara berusia 26 tahun tersebut pun mempunyai alasan di balik keengganannya melakukan operasi plastik. "Karena aku bukan tipe yang merawat diri sampai segitunya," ujar Widi Vierratale.

Sampai saat ini, Widi Vierratale masih ingin fokus pada perawatan hidung yang dilakukan secara berkala. Perawatan itu ia lakukan sejak awal tahun 2016 hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini