Sukses

Kok Hidung Widi Vierratale Lebih Mancung?

Widi Vierratale tak malu mengakui bahwa ia ingin bentuk hidung yang lebih mancung.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini perhatian publik tersita dengan perubahan bentuk pada hidung Widi Vierratale. Kabarnya, Widi melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya tampak lebih mancung.

Sontak berbagai cibiran datang dari para netizen melalui akun media sosial Widi Vierratale. Seperti yang dilontarkan pemilik akun @ptrsndy, "Hebat skrg hidungnya udah besar jadi tumbuh....."

Widi Vierratale (Liputan6.com)

Menanggapi kabar tersebut, Widi menyangkal dengan santai. "Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," jelas Widi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Rupanya sudah sejak lama ia menginginkan agar bentuk hidungnya lebih mancung. Dengan nada bercanda, ia pun tak ragu membuat lelucon tentang bentuk hidungnya.

"Gue masih fokus sama hidung karena gue iba sama hidung gue sendiri ya, gue prihatin loh," kata dara 26 tahun tersebut sambil tertawa.

Widi Vierratale (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Sejak perawatan tanam benang dan filler yang mulai ia lakukan pada awal 2016 lalu itu, Widi Vierratale pun merasa puas dan senang.

"Tapi lumayan gue ada batang (hidung), jadi gue nggak malu. Kalau pakai kacamata senang, ada yang ganjel," ujar Widi tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale

Video Terkini